Danramil 16/Margasari Pimpin Upacara Tujuh Belasan April 2017

Tegal, IMC – Danramil 16/Margasari Pimpin Upacara 17-an April 2017 di halaman kantor  kecamatan Margasari, Tegal, Senin (17/4/2017).
Kapten Inf Saroi selaku Danramil 16/ Margasari beserta 1 anggota melaksanakan upacara 17-an dengan diikuti oleh peserta upacara yang terdiri dari Muspika Kec. Margasari, Kepala UPTD Kec. Margasari, Kepala Desa dan Perangkat Desa se- kecamatan Margasari, dan beberapa perwakilan Pelajar dari SMA Negeri 1 Margasari, Tegal.
Hadir dalam upacara tersebut sebanyak kurang lebih 100 Orang. Pada kesempatan tersebut, Kapt. Inf. Saroi, bertindak sebagai Inspektur upacara menyampaikan amanatnya  kepada peserta upacara.
“ Pentingnya Upacara Bendera merah putih yang kita cintai. Disiplin kerja, disiplin berbagai hal dalam melaksanakan tugas. Pertahanan Wilayah, ketentraman, kenyamanan kebersamaan bersama wujud dari pertahanan wilayah,” pesan Saroi di tengah lapangan Upacara.

“Komsos selalu kita lakukan demi menjaring informasi yang akurat dari arus bawah. Peduli  terhadap siapapun warga yang membutuhkan kami,” imbuhnya.
Di akhir sambutannya Komandan Koramil Margasari, Kapten Infantri Saroi mengajak masyarakat Kec. Margasari untuk ikut menjaga ketertiban, keamanan, keindahan Margasari. (Teguh)
Reporter : Teguh Andi Sasono
Editor : Putri

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال