$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Hari Pers Nasional,Sejumlah Wartawan Gelar Bakti Sosial

SHARE:

  Aceh Tamiang, IMC - Dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 Sejumlah Wartawan di Aceh Tamiang menggelar aksi bakti sosial ...

 




Aceh Tamiang, IMC - Dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 Sejumlah Wartawan di Aceh Tamiang menggelar aksi bakti sosial dengan membersihkan Mushola Langgar Jati  di Kampung Bundar Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu, 23 Februari 2022.


Aksi bakti sosial oleh sejumlah wartawan tersebut turut melibatkan personil jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang, BPBD, Pegadaian, Baitul Mal, Dinas Kominfo, Satpol PP dan WH, Trans Family Bakery, Perangkat Kampung Bundar serta warga setempat.


Ketua Panitia HPN 2022, Amnurdani mengatakan, bakti sosial berupa membersihkan perkarangan dan musholla di Langgar Jati 8ni merupakan rangkaian kegiatan memperingati hari pers nasional tahun 2022.


Sebelumnya, serangkaian kegiatan telah dilaksanakan yakni peringatan HPN di Tribun Belakang Kantor Bupati Aceh Tamiang, Penyaluran sembako kepada keluarga atau ahli waris dari sejumlah  wartawan yang telah meninggal dunia.


Selain itu, kata Amnurdani, kita juga telah menjadwalkan akan menggelar vaksinasi massal bagi masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang, namun untuk waktu dan tempatnya belum ditentukan, ucapnya.


Alhamdulillah, kegiatan hari ini dapat berjalan lancar dan sukses berkat dukungan banyak pihak yang turut mendukung berlangsungnya kegiatan bakti sosial hari ini.


Amnurdani juga mengucapkan terimakasih kepada personil jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang, BPBD, Pegadaian, Baitul Mal, Dinas Kominfo, Satpol PP dan WH, Trans Family Bakery, Perangkat Kampung Bundar serta warga setempat yang telah turut berpartisipasi dan bersinergi dalam mensukseskan kegiatan bakti sosial hari Ini, imbuhnya mengakhiri.

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0