Pelantikan TP PKK 13 Kampung Kecamatan Bendahara

SHARE:

Aceh Tamiang,IMC - Ketua TP PKK Kampung Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang periode 2020 – 2026 resmi dilantik dan dikukuhkan ol...



Aceh Tamiang,IMC - Ketua TP PKK Kampung Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang periode 2020 – 2026 resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua TP PKK Kecamatan Bendahara, pelantikan dan pengukuhan dilaksanakan di aula T.Banta Ahmad Sungai Iyu , Kamis (16/07/20).

Dalam pelantikan TP PKK dan pengukuhan 13 Kampung yaitu Kampung Alur Cantik,Kampung balai,Kampung Suka Mulia, Kampung Tempuk Tengah, Kampung Tengku Tinggi, Kampung Cinta Raja, Kampung Mesjid Sungai Iyu,Kampung Tanjung, Kampung Marlempang, Kampung Bandar Khalifah, Kampung Teluk Kemiri, Kampung Teluk Halban, Kampung Seuneubuk Aceh.


Acara dihadiri, Camat  Fakhrurrazi Syamsuar,S.STP.,  Sekcam Said Anwar, Ibu Ketua TP PKK Kec. Bendahara Nurhayati, Batauud Koramil 04/bdh a.n Pelda Kharimudin, Wakapolsek Bendahara  Ipda Ghani, Jajaran Datok Se Kec. Bendahara, Ibu TP PKK Se Kec. Bendahara.

Ketua TP PKK Kecamatan Bendahara, Nurhayati  menyampaikan harapan kepada para Kepala Kampung dan Ketua Tim Penggerak PKK Kampung yang baru dilantik dan terpilih agar dapat melaksanakan tugas yang merupakan aspirasi masyarakat dengan baik, senantiasa bekerja sama dengan semua perangkat pemerintah desa yang ada dan juga dengan seluruh masyarakat.

Menurut Nurhayati. sumpah dan janji yang diucapkan saat ini merupakan sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab dan keiklasan, untuk menata dan memajukan Kampung serta senantiasa membangun kemitraan bersama semua pihak.


”Saya harapkan agar semua pengurus TP PKK Kampung yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik senantiasa bekerja sama dengan semua masyarakat". terang ketua TP PKK Kecamatan Bendahara.

Saya berterimakasih kepada Tim penggerak PKK yang sudah tidak lagi menjabat tetapi tetap diharapkan memberikan sumbangsih bagi Tim penggerak PKK yang baru. Saya menyadari bahwa TP PKK adalah ruang organisasi sosial yang tidak ada imbalan materi, tetapi memiliki peranan yang sangat besar terutama sasaran kerjanya ibu rumah tangga yang ada di tingkat Kampung agar mampu berperan dalam kesejahteraan keluarga. ungkapnya.

Sementara Camat Fakhrurrazi Syamsuar,S.STP. mengungkapkan TP PKK adalah lembaga yang menjadi mitra pemerintahan yang seyogyanya harus sinergis dengan pemerintah yang programnya harus menunjang dan tidak saling mendahului dengan terus melakukan kerjasama yang baik, antara tim penggerak PKK dengan pemerintah setempat, terutama Ibu Persit,Ibu Bhayangkara dan ibu ibu di Kampung.


"Kepada Datok selaku pembina TP PKK di Kampungnya masing-masing, saya menitipkan ketua Tim penggerak PKK Kampung untuk terus mendampingi dan memberikan pembinaan bagi ketua TP PKK Kampung, serta memberikan ruang gerak PKK untuk berperan di masyarakat,” harapnya.

Camat juga berharap agar Ketua Tim penggerak PKK Kampung yang baru dilantik mampu meningkatkan peran sertanya dalam pembangunan dan mendukung program Kecamatan Bendahara untuk mewujudkan Kampung yang berkarakter dan berdaya saing, sesuai dengan tugas dan tanggungjawabnya sebagai ketua Tim penggerak PKK Kampung, pungkasnya (BHN)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2