Dapur Lapangan TNI, Polri dan Pemkab di Brebes Kembali Bagikan 500 Nasi Kotak

Brebes | Jateng, IMC - Dapur Lapangan Polres Brebes kembali bagikan 500 Nasi kotak ke sejumlah masyarakat yang kurang mampu di sejumlah titik di jalan jendral soedirman hingga pebatasan kaligangsa, Kamis (16/07/2020).

Dapur lapangan ini merupakan wujud kepedulian Polres Brebes bersama dengan Kodim 0713 Brebes dan juga Pemkab melalui BPBD di tengah pandemi Covid - 19.

Menurut Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kabag Ops Polres Brebes Kompol Raharja mengatakan kegiatan dapur lapangan ini wujud kepedulian Polres Brebes bersama dengan Kodim dan BPBD Brebes di tengah masyarakat untuk berbagi.

" Sebanyak 500 Nasi kotak sudah di siapkan, nantinya kita lakukan sambangi di beberapa titik baik pangkalan ojek maupun pasar Induk Brebes," pungkasnya.

Kegiatan ini yang rutin dilakukan setiap hari kamis, merupakan program Polres Brebes dan Kodim yang mana selalu hadir di tengah - tengah masyarakat dalam berbagi kebaikan selain Bhakti sosial juga dengan Dapur Umum Lapangan.


Untuk sasaran dari pembagian ini terdiri dari Ojek Online, Ojek Pengkolan tukang becak dan beberapa masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Diakhir kegiatan, Kabag Ops juga mengajak kepada masyarakat di Era Adaptasi Kebiasaan baru bukan berarti kita kembali seperti duku akan tetapi melakukan aktifitas dan kegiatan selalu dengan protokol kesehatan untuk gunakan masker, cuci tangan dan juga physical distancing tetap dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid -19.

Sampai dengan realeas ini terbit,  TNI dan Polri serta BPBD Brebes masih membagikan makanan tersebut. (Humas-Utsm)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال