Momentum HBA ke 60 dan HUT- IAD ke 20,Kejati Malut Baksos Ke Panti Asuhan,Jompo dan Kunjungan ke KBPA





TERNATE,IMC- Menyambut moment Hari Bhakti Adhyaksa ( HBA) ke-60 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Darma Karini ( HUT-IAD ) ke XX Kejaksaan Tinggi ( Kejati) Maluku Utara ( Malut) menggelar kegiatan Bakti Sosial ( Baksos ) dengan membagi bagikan ratusan paket sembako kepada sejumlah panti Asuhan, panti Jompo dan kepada sejumlah purna adhyaksa yang tergabung dalam KBPA ( Keluarga Besar Purna Adhyaksa) wilayah Malut,Rabu ( 15/7/2020 ) dengan  tema HBA tahun ini  “Terus Bergerak dan Berkarya”

Kejati Malut menyerahkan paket bantuan sosial sebanyak 500 paket,kemudian secara serentak diikuti oleh Kejari se provinsi Malut.


Kajati Malut Dr.Eryyl Prima Putra Agoes melalui saluran internet mengatakan Baksos sembako di bagikan ke sejumlah Panti Jompo,panti asuhan dan purna adhyaksa.

"Kami menyerahkan paket sembako kepada Panti Asuhan Alia Pratama di Tanah Masjid, Panti Jompo Kresna Werda dan Panti Asuhan Nurul Qi Asid, Selain itu kami juga memberikan tali kasih kepada purnaja ," tutur Kajati Malut Dr.Eryyl Prima Putra Agoes di dampingi Ketua IAD wilayah Maluku Utara Ny.Jasmine Erryl, Wakil Kajati,para Asisten dan anggota IAD lainnya.


Kegiatan Baksos tersebut secara serentak diikuti olek Satker Kejari se Maluku Utara dalam rangkaian kegiatan HBA Tahun 2020.

Sebelumnya kegiatan Bhakti Sosial dilaksanakan secara serentak di mulai dari Kejaksaan Agung,Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaaan Negeri seluruh Indonesia, di buka secara resmi oleh Jaksa Agung RI Dr.Burhanuddin di Kejaksaan Agung RI secara virtual,Jakarta,Rabu ( 15/7/2020 ) pagi.( Muzer )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال