Babinsa Bantu Warga Rehab Mushola Al Hidayah

SHARE:

Kebumen | Jateng, IMC - Babinsa Koramil 21/Rowokele Serda Slamet Agung Rochadi bersama rekannya membantu warga merenovasi Mushola Al Hid...


Kebumen | Jateng, IMC - Babinsa Koramil 21/Rowokele Serda Slamet Agung Rochadi bersama rekannya membantu warga merenovasi Mushola Al Hidayah yang terletak di Dukuh Bantarlebak Rt 01 Rw 01 Desa Sukomulyo, Kecamatan Rowokele, Kabupaten Kebumen, Rabu (19/02/20).

Serda Slamet Agung Rochadi mengemukakan, "saya senang sekali bisa membantu masyarakat di wilayah sini, apalagi membantu membangun dan merehab tempat ibadah seperti Mushola yang ukuran 4 meter X 6 meter. Disamping sebagai sarana ibadah, juga bisa digunakan untuk penajian anak-anak dan orang tua,” kata Serda Slamet.

Masyarakat Desa Sukomulyo, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa Koramil 21/Rowokele yang sedari awal dimulainya kegiatan rehab musolah Al Hidayah hingga hari ini telah meluangkan waktunya turun langsung memberikan sumbang tenaga dan memotifasi warga dalam pelaksanan bekerja, semoga kebaikan ini dapat balasan dari Allah Yang Maha Kuasa,” ujar warga.

Dari kegiatan ini, diharapkan tercapai kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam rangka Ketahanan Nasional di wilayah yang menjadi tanggung jawab Koramil 21/Rowokele. (Sty)


Sumber: Pendim Kebumen

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2