Tingkatkan SDM Personel, Korem 071/Wk Beri Pelatihan Teknis Dasar Komputer



Banyumas | Jateng, IMC - Kasiren Korem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Sasono Haryadi mewakili Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Han, membuka secara resmi pelatihan teknik dasar komputer bagi prajurit dan PNS Makorem 071/Wk dan Balak Aju Kodam IV/Dip, Selasa (4/12/2018) di Gedung Pertemuan A.Yani Makorem 071/Wk Sokaraja Banyumas.

Pelatihan teknik dasar komputer bekerjasama Korem 071/Wk dengan Institut Teknologi (IT)  Telkom Purwokerto yang diikuti 20 personel, baik prajurit dan PNS staf Makorem, Balakrem maupun Balak Aju Kodam IV/Dip yang berada dilingkungan Makorem 071/Wk. Dengan materi, pengenalan dasar komputer, perakitan komputer, instalasi dan maintenance windows 8.

Danrem 071/Wk dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kasiren Korem 071/Wk menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan agar prajurit dan PNS mampu dan memahami bagaimana cara merakit komputer, menginstal komputer, memperbaiki dan memelihara komputer dengan baik serta menerapkan hasilnya disatuannya masing-masing.

"Dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan profesionalitas prajurit serta PNS jajaran Korem 071/Wk dalam menjalankan tugas organisasi TNI yang semakin maju dan modern", tandasnya. (Sutaryo)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال