Danramil 07/Maos Sigap Cek Warganya yang Bunuh Diri




Cilacap | Jateng, IMC - Arsim (65) warga asal
Jalan Mangga Rt. 01 Rw. 09 Desa Maos Lor, Kecamatan Maos, Kabupaten Cilacap ditemukan sudah tidak bernyawa tergeletak dilantai sisi sebelah kiri tempat tidur, Selasa (04/12).

Kapten Inf Joko Yunanto selaku  Danramil 07/Maos Jajaran Kodim 0703/Cilacap melaksanakan pengecekan ke wilayah desa binaanya, hal ini dilakukan untuk menindak lanjuti adanya laporan warga desa yang melakukan bunuhdiri.

Arsim (65) warga asal
Jalan Mangga Rt. 01 Rw. 09 Desa Maos Lor, Kecamatan Maos, Kabupaten Cilacap telah melakukan bunuh diri dengan cara gantungdiri di rumahnya menggunakan tali tambang yang sudah disiapkan.

Hal ini diketahui saksi Sumirah (25) pukul 12 .00 Wib Arsim-red  ditemukan sudah tergeletak dilantai dengan leher terlilit potongan kabel bekas dengan panjang 1 meter, kemudian Sumirah melaporkan kepada saksi ke dua Saudara Hasan (55).

Dalam keterangannya saksi  korban saudara Hasan (55) mengatakan bahwa Arsim melakukan bunuh diri karena diduga mengalami sakit komplikasi menahun, dan sebelumnya sudah pernah melakukan percobaan bunuh diri

Dalam kesempatan yang sama dari pihak Polsek Maos dan Puskesmas Kecamatan Maos  yang hadir di TKP membenarkan bahwa saudara Arsim-red telah bunuh diri dengan cara gantungdiri.

Pihak keluarga telah mengiklaskan atas kejadian ini dan selanjutnya jenazah akan dimakamkan oleh pihak keluarga di pemakaman umum desa setempat.

Usai pengecekan pihak Puskesmas Maos, Komandan Koramil 07/Maos Kapten Inf Joko Yunanto memberikan ucapan turut berbelasungkawa dan mendoakan semoga almarhum Arsim di ampuni segala salah dosanya dan diterima disisiNya. Amin…Yra. (Sutaryo)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال