Guna Penerangan yang Cukup, Babinsa dan Petugas Disperkimta Rapikan Pohon yang Mengganggu Jalan


Cilacap | Jateng, IMC - Kawasan Jalan Jenderal Sudirman merupakan wilayah yang padat penduduknya, disamping itu merupakan daerah yang ramai dengan aktivitas masyarakat  dan perkantoran sehingga aktivitas warga berjalan sepanjang waktu.

Danramil 01/Kota Cilacap Kapten Kav Nursohib Ansori beserta Babinsa hari ini ikut membantu bergotong royong bersama petugas Disperkimta  dalam kegiatan pemotongan pohon-pohon di sepanjang Jalan Raya Jenderal Sudirman, Kelurahan Sidakaya, Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap,

"Kegiatan ini bertujuan untuk memaksimalkan penerangan jalan raya sebab sinar lampu jalan raya terhalang oleh dahan-dahan yang merimbun," jelas Danramil Kota Cilacap Kapten Kav Nursohib Ansori, Senin (3/12).

"Jika penerangan jalan cukup maka akan mengurangi kemungkinan terjadinya kecelakaan, juga akan membantu para pemakai jalan," imbuhnya.

"Sudah menjadi tugas kami sebagai aparat kewilayahan untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban wilayah binaan kami, semoga dengan kembali terangnya ruas jalan Raya Jenderal Sudirman  akan semakin aman," tutup Kapten Kav Nursohib. (Sutaryo)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال