Jalin Sinergitas Masyarakat, Polsek Krembangan Komando Anggota Sholat Jum'at

Surabaya, http://www.pewartamadiun.net - Jum’at Darling merupakan rangkaian Program unggulan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, dimana semua anggota laki laki termasuk Anggota Polsek jajaran Polres pelabuhan Tanjung Perak diharapkan menyebar ke Masjid – masjid untuk menyampaikan Pesan Kamtibmas keliling.Jum'at (12/10/2018)

Serta tak mau ketinggalan Kapolsek Krembangan Kompol Esti Setija Oetami SH. Juga memberikan tugas kepada anggotanya yang laki laki untuk melaksanakan Sholat Jum’at menyebar ke Masjid – Masjid di Wilayah Polsek Krembangan dan bertatap muka langsung dengan warga Masyarakat.

“Dengan harapan disamping mengamankan pelaksanaan sholat Jum’at, juga dapat langsung berkomunikasi dengan warga masya sehingga terjalin komunikasi yg lebih dekat , lebih akrab dan diharapkan warga Masyarakat tak segan segan menyampaikan masukan ,informasi dan saran untuk Polisi sehingga Polisi dapat meningkatkan kinerja sesuai harapan dan keinginan Masyarakat,” terangnya.

WakaPolsek Krembangan AKP Prayitno menjelaskan Disamping melakukan pendekatan Polisi ke warga Masyarakat juga memberikan dampak Positif terjalin sinergitas yg lebih baik dan komunikatif sebagaimana yg telah dilaksanakan.

“Selesai melaksanakan Sholat Jumat dilanjutkan Bertatap muka dengan pengurus Masjid Ustat Sholekhan serta Khotib Sholat Jum’at Ustad Asnan Efendi Di Masjid Tafiatul Muslimin di Jl.Gresik / Gadukan” ujarnya
Dalam tatap muka tersebut Waka Polsek AKP Prayitno bersama Kanit Reskrim AKP Naf’an menitipkan Pesan Kamtibmas dan mengajak Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat ikut berperan aktif menciptakan situasi yg aman, nyaman dan Damai Kondusif, jangan ada permusuhan , jangan ada perpecah belahan dan Jaga persatuan dan Kesatuan

“dan Alhamdulillah respon Masyarakat yg telah disentuh oleh Para Toga dan Tomas, antusias turut serta menciptakan Pemilu Damai , aman , tertib dan sejuk Kondusif” terang Wakapolsek. (eks)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال