Perampok dan Pemerkosa di Rumah WN Jerman Ditangkap Polresta Depok


Depok, IMC - Dalam waktu kurang dari 24 jam tim gabungan Polresta Depok dan Polsek Cimanggis menangkap pelaku perampokan dengan pemerkosaan wanita pembantu di rumah WN Jerman daerah Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat. Pelaku ditangkap petugas di tempat persembunyiannya daerah Sukabumi, Jawa Barat.

Tersangka Asep Mulyana alias Heri , 38, diamankan petugas dibawah pimpinan Kanit Reskrim Polsek Cimanggis AKP Eman Suleman di daerah tempat persembunyiannya Kampung Warung Kiara, Sukabumi, Kamis (20/9/2018) sekitar pukul 20.30 WIB.

Kapolresta Depok Kombes Pol  Didik Sugiarto mengatakan pada saat diamankan pelaku sedang berada di rumah selepas dari kejadian merampok dan memperkosa SF, 38, di rumah majikan warga Jerman Harjamukti, Cimanggis.

"Sewaktu ditangkap pelaku tidak melawan sehingga dengan mudah dibawa sama petugas di tempat persembunyiannya daerah Sukabumi," ujar Kombes Pol Didik di Polresta Depok,Jumat (21/9) malam.

Kombes Pol Didik mengaku terungkap kasus ini berkat kerja keras tim di lapangan dari hari pemeriksaan keterangan saksi dan alat bukti yang ada di lokasi kejadian.

"Saat digeledah rumah pelaku sama petugas diamankan barang bukti hasil kejahatan pelaku sama sebilah golok dengan gagang merah yang digunakan pelaku untuk mengancam korbannya,"tambah Kapolres.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku akan dikenakan pasal berlapis yakni 365 yo 363 yo 285 KUHP tentang perampokan pencurian diserta pemerkosaan dengan ancaman diatas 10 tahun penjara.

"Anggota baru pulang dari Sukabumi. Kini pelaku kita bawa ke Polres untuk pemeriksaan lebih lanjut terkait latar belakang pelaku merampok dan memperkosa korban masih didalami penyidik," tutup Kapolres. (red/pmjdotinfo)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال