Babinsa Koramil 01/Kota Cilacap Bina Pokdar di Wilayah Binaannya




Cilacap | Jateng, IMC – Babinsa Kelurahan Sidakaya Kecamatan Cilacap Selatan, Koramil 01/Kota Cilacap Serka Ali Nurhadi  memberikan pengarahan kepada Pokdar Kamtibmas (Kelompok Sadar Kamtibmas) Tingkat RW. 01 berlangsung di Balai RW. 01 Kelurahan Sidakaya, Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap, Sabtu (22/09).

Babinsa Kelurahan Sidakaya Serka Ali Nurhadi dalam arahanya menyampaikan terima kasih kepada pokdar kamtibmas yang telah bersedia hadir untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di wilayah di wilayah tingkat RW Kelurahan Sidakaya.

Menurutnya, keamanan adalah kebutuhan bersama, sehingga terwujud kenyamanan dalam menjalani akrifitas sehari-hari. menjaga harkamtibmas adalah tugas aparat keamanan TNI Polri, tetapi kami menyadari kami tidak bisa menjalankan semua itu tanpa partispasi semua elemen masyarakat," kata Serka Ali.

Pokdar Kamtibmas adalah Kelompok Sadar Kamtibmas yang memahami pentingnya keamanan dan ketertiban masyarakat, yang bekerja secara suka rela menjaga kondusifitas wilayah masing-masing.

Tidak hanya itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidakaya Aiptu Eko Ervan Lukianto menyampaikan, terima kasih sehingga pokdar kamtibmas RW. 01. dengan antusias membentuk dengan sukarela yang mendukung program pemerintah, sehingga harapan ke depan pemeliharaan  kamtibmas dapat terlaksana dengan baik. "Pokdar kamtibmas adalah multi fungsi bisa jadi lantas , sabhara, intel dan lain sebagainya, sehingga di lingkungan  masing masing selalu aman dan nyaman," terang Aiptu Eko Ervan Lukianto. (Sty)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال