Kepala Sekolah SMP N 1 Karangpucung Serah Terima





Cilacap | Jateng, IMC - Acara pisah sambut kepala sekolah SMP Negeri 1 Karangpucung dari, Hj. Warsonah, S. Pd., MM kepada Andreas Benyamin Setyawan, S. Pd., M. Pd. berlangsung penuh keakraban di SMP Negeri 1 Karangpucung,, Kabupaten Cilacap.

“Terimakasih pada hari ini saya bisa menghadiri undangan dari bapak kepala sekolah Kepala sekolah SMP Negeri 1 Karangpucung,”
kata Babinsa Koramil 15/Karangpucung Serma Suwarjo,  Sabtu (22/9).

Lanjut Babinsa lagi, Dalam agenda pisah sambut dari kepalan sekolah yang lama  yaitu Hj. Warsonah, S. Pd., MM kepada Benyamin Setyawan, S. Pd., M. Pd  kepala sekolah yang baru.

Mudah-mudahan di sekolah SMP Negri 1 ini, guru gurunya akan semakin enerjik dalam mengasuh anak didik.
Sehingga anak-anak kita akan lebih pintar dalam belajar  menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara,  termasuk bagi orang tua dan wilayah Karangpucung ini.

Kita sampaikan juga ucapan terima kasih kepada Kepala sekolah yang lama, atas pengabdianya di sekolah ini, dan semoga lebih sukses lagi di tempat pengabdianya yang baru nanti.

Selain itu, kata Serma Suwarjo,  "terjalinnya hubungan yang baik antara SMP Negeri 1 Karangpucung dengan Koramil 15/Karangpucung sebagai bentuk kerjasama Koramil  dengan lembaga pendidikan yang lokasinya berada di wilayah binaannya, yakni setiap tahunnya melatih kedisiplinan bagi siswa-siswi baru dengan tujuan agar terbentuk karakter yang berdisiplin serta dedikasi yang tinggi. "Tandasnya.(Sty)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال