Danrem 071/WK : Laporan dan Program Kerja Harus Transparan dan Akuntabel.


Purwokerto | Jateng, IMC - Demikian penegasan Danrem 071/Wk Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Tr (Han) dalam amanat tertulisnya yang disampaikan Dandenpom IV/1 Purwokerto Letkol Cpm Kasid selaku Irup pada Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Awal Bulan Juli 2018 di Lapangan Upacara Makorem 071/Wk Jl.Gatot Subroto No.1 Sokaraja Banyumas, Senin (2/7/2018).

Dikatakan lebih lanjut, memasuki bulan pertama program kerja dan anggaran Semester II Tahun 2018, ditekankan kepada seluruh satuan jajaran Korem 071/WK dan staf untuk segera menyelesaikan laporan dan melaksanakan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas dan program kerja masing-masing secara transparan dan akuntabel.

Dikatakan, hal tersebut guna untuk mengetahui segala kemajuan dan kendala yang dihadapi dalam pencapaian sasaran program dan anggaran pada semester pertama tahun 2018. Sebagai realisasi dari komitmen TNI guna mendukung kebijakan pemerintah menuju "Clean Givernment dan Good Governance".

"Disisi lain, hal tersebut sebagai upaya kita untuk mencapai opini wajar tanpa pengecualian pada Tahun 2018. Ini adalah upaya besar yang memerlukan keseriusan dan dukungan segenap satuan dan prajurit serta PNS TNI", terangnya.

Pada kesempatan yang sama dalam amanat tertulisnya, Danrem 071/Wk menyampaikan bahwa dengan telah usainya kegiatan Pilkada serentak pada tahap pemungutan suara 27 Juni 2018 lalu, wilayah Korem 071/Wk dan jajarannya, berlangsung aman, lancar dan kondusif.

"Kepada setiap satuan jajaran Korem 071/Wk, walaupun tahapan Pilkada serentak tahap pemungutan suara telah usai, setiap satuan tetap waspada dalam menyikapi suasana pasca Pilkada tersebut, hingga tahap berikutnya dalam pentahapan Pilkada serentak ini serta dalam Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 mendatang", jelasnya.

Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Awal Bulan Juli 2018, diikuti para Kasirem 071/Wk, para Dan/Ka Balak Aju Kodam IV/Diponegoro jajaran Korem 071/Wk, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Makorem 071/Wk dan Balak Aju Kodam IV/Diponegoro jajaran Korem 071/Wk. (S)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال