Babinsa Koramil 06/Tersono Jalin Komunikasi Dengan Mitra Karib



Batang | Jateng,IMC - Informasi bagi seorang Babinsa sangat berarti dan merupakan hal yang harus selalu menjadi prioritas utama setiap hari, untuk mendapatkan info dalam berbagai hal seorang Babinsa harus bersikap supel dalam bergaul dengan siapapun tanpa membeda bedakan profesi dan latar belakangnya. 

Guna mencari dan mendapatkan berita tersebut Serka Karyono beserta para Babinsa menjalin komunikasi ataupun silaturrahmi dengan para tukang ojek di wilayah Kecamatan Tersono, yang hampir setiap hari mengantar para pengguna jasa ojek keliling se Kecamatan Tersono bahkan daerah lainnya pada Senin (02/07/18).

Bambang S ojek yang biasa mangkal di depan Pasar Tersono mengungkapkan bahwa dirinya hampir setiap hari mengantar penumpang dari Pasar Tersono sampai ke pelosok pelosok desa di Kecamatan Tersono bahkan sampai ke desa Mojoagung yang masuk wilayah Kecamatan Plantungan Kabupaten Kendal. 

Hal tersebut juga dibenarkan oleh para tukang ojek lainnya yang tergabung dalam paguyuban ojek Pasar Tersono seperti Sdr.Lukman dan teman temannya, yang sudah puluhan tahun menjadi tukang ojek sejak zaman Orba.(Pen-0736).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال