Komunitas Informasi Seputar Trenggalek bersama Muspika Pule bagikan Takjil

Trenggalek, (pewarta) -  Komunitas IST(Informasi Seputar Trenggalek) bersama Muspika Pule bagikan Takjil kepada warga pengguna jalan sedang melintas di di Simpang Lima Kasrepan Kec. Pule. Acara tersebut digelar atas inisiatip dari Komunitas IST(Informasi Seputar Trenggalek) sekelompok pemuda dan pemudi yang sangat peduli dengan kegiatan sosial di Wilayah Trenggalek. Kamis, (1/6/17).

Tampak pula pada acara tersebut Ketua IST Trenggalek Bambang Puji Susilo, Camat Pule Drs Joko Susanto, Kapolsek Pule Iptu Suraji, Bati Tuud Koramil Pule Pelda M Anwar Idris, BNNK Trenggalek Jainul dan relawan IST Kec. Pule.

Acara diawali dengan tausiah dari Ananda Afinda, Juara Dai Cilik dari Kec. Pule yang mengajak umat Islam untuk selalu bertakwa kepada Allah SWT dan menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan dengan khusuk karena banyak pahala yang akan kita dapatkan.

Saat ditemui dilokasi Bambang Puji Susilo, ketua IST Trenggalek menyampaika bahwa acara ini terselenggara atas inisiatif dari relawan Komunitas IST/Informasi Seputar Trenggalek yang anggotanya tersebar di seluruh Indonesia. Hari ini IST akan membagikan 700 nasi kotak kepada warga pengguna jalan sedang melintas di di Simpang Lima Kasrepan Kec. Pule.

Dalam acara ini IST menggandeng Muspika Pule dan BNNK Trenggalek untuk mensosialisasikan tentang bahaya penggunaan Narkoba.

Pelda M Anwar Idris, Bati Tuud Koramil Pule yang mewakili Danramil Pule mengucapkan terimakasih kepada Komunitas IST/Informasi Seputar Trenggalek yang peduli dengan warga dan hal ini menunjukkan kekompakan dan solidaritas antara Muspika dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di Kecamatan Pule.

Selanjutnya Pelda M Anwar Idris berharap situasi di Wilayah Kecamatan Pule tetap kondusib selama Bulan Suci Ramadhan dan menjelang Lebaran.(dim06)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال