Tinjau Hasil TMMD, Danrem 081/DSJ Resmikan Masjid Al-Ikhlas

Trenggalek, Komandan Korem 081/Dsj Kolonel Inf Piek Budyakto bersama Wakil Bupati Trenggalek, H. Mochamad Nur Arifin meresmikan Masjid Al Ikhlas yang berada di Desa Jombok, Kecamatan Pule, Kabupaten Trenggalek. Kamis, (4/5/2017).
 
Peresmian tersebut dilakukan di sela-sela kunjunganya ke Desa Jombok saat meninjau hasil TMMD ke-98 tahun 2017 yang digelar di Kabupaten Trenggalek.
 
Dalam kesempatan tersebut Danrem menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Desa Jombok yang telah senan tiasa ikut serta terlibat dalam mensukseskan Program TMMD ke-98 ini, sehingga TMMD di Desa Jombok telah mencapai target dan selesai 100%. Danrem juga berharap semoga hasil pembangunan TMMD dapat bermanfaat untuk masyarakat, termasuk Masjid Al Ikhlas yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD ke-98 di Desa Jombok ini.
 
"Terimakasih warga masyarakat Desa Jombok, atas partisipasinya sehingga TMMD ke-98 dapat berjalan dengan lancar dan sukses, semoga hasil dari TMMD ke-98 ini dapat bermaanfaat bagi warga masyarakat, termasuk masjid Al Ikhlas ini, sekarang masjid sudah bagus dan megah, saya harap warga disini lebih semangat beribadah", ungkap Danrem.
 
Dalam kesempatan yang sama Wakil Bupati Trenggalek Moch Nur Arifin menyampaikan rasa syukur ke hadirat Allah SWT atas selesainya pembangunan masjid Al Ikhlas ini.
 
"Saya juga turut mengucapkan terimakasih atas bantuan bapak ibu sodara karena ikut serta mensukseskan TMMD ini, serta bapak dan Ibu semua Allah telah memberikan jalan melalui program TMMD sehingga masjid ini kini telah berdiri indah dan megah, Insyaallah semua yang ikut membantu pembangunan masjid ini adalah ahli surga," ucap Wabup.
 
Tak lupa dalam kesempatan tersebut Wabup Arifin memohon kepada masyarakat untuk mendukung serta mendoakan pemerintahan Kabupaten Trenggalek, agar pemerintah senantiasa amanah dalam memimpin Kabupaten Trenggalek serta semoga Kabupaten Trenggalek dan seluruh masyarakatnya senantiasa diberikan keselamatan.
 
Untuk diketahui, Masjid Al Ikhlas dulunya merupakan sebuah Musholla, namun karena telah direnovasi melalui program TMMD ke-98 tahun 2017 yang di gelar di wilayah Kodim 0806 Trenggalek musholla Al Ikhlas kini sudah menjadi lebih besar dan memenuhi sarat untuk dikatakan sebagai sebuah Masjid.
 
Selanjutnya, usai meresmikan Masjid Al Ikhlas Danrem dan Wabup Trenggalek bersama warga desa Jombok melaksanakan sholat dzuhur berjamaah yang di pimpin (imam) langsung oleh Wabub Trenggalek Mochamad Nur Arifin.(pen81)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال