Ria Agustina Jadi Model Hunting Amal Fotografi



Magetan ,  (pewarta)- Salah seorang model cantik kota Magetan, Ria Agustina meminta  pewarta  menjadi media patner untuk mendukung acara amal yang digelar di alon – alon kota Magetan. Kamis 25/5/2017

Tak banyak media memberi ruang yang luas untuk mereka mencoba di dunia model dengan adanya media patner yang memuat artikel yang berkenaan dengan model dapat menggugah semangat bagi newbi di bidang model untuk terus berkarya.

Hunting amal fotografi dengan konsep Hijab ini , Ria siap jadi model dengan menggandeng fotografer dari kota Magetan dan sekitarnya dan seluruh penghasilan acara ini akan didistribusikan untuk amal .
Ria menjelaskan acara ini kita berpatner dengan pewarta dan teman teman fotografer dati, magetan ,madiun, solo dll. Untuk ikut berpartisipasi dalam hunting amal fotografi ini dan hasilnya akan kita distribusikan untuk amal salah satunya untuk membantu yatim piatu.

Ria berharap acara semacam ini dapat terus berjalan sehingga dunia model akan semakin exis apalagi dibarengi dengan amal, kita dapat brbagi dan membantu sesama, khusunya bagi yang kurang mampu kehidupan ekonominya juga yatim piatu.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال