Makodim 0801/Pacitan Menerima Kunjungan Kerja Tim Wasrik

PACITAN, (pewarta) - Sebagai salah satu fungsi kontrol dari Komando Atas, Bertempat di  Makodim 0801/Pacitan Jl. letjen Suparapto No.42 Pacitan, Senin (22/05/2017) dilaksanakan kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Pemriksaan (Wasrik) dari Inspektorat Kodam (Itdam) V/Brawijaya yang diketua oleh Letkol Caj Cipuk Hudayana.
Kunjungan tersebut hakekatnya merupakan salah satu proses manajemen yaitu fungsi kontrol dari Komando Atas. Dalam pelaksanaanya, tim ini akan membantu bila ada kekeliruan-kekeliruan dan kekurangan dalam pelaksanaan program kerja dan kedepannya bisa lebih baik lagi.
Dalam kunjungan tersebut Ketua Tim Wasrik Letkol Caj Cipuk hudayana, beserta anggota Tim, Mayor Cpl Tri setyo, Mayor Kav Subandi, Mayor Inf Sriyono, didampingi Dandim 0801 Letkol Inf. Yudhi Diliyanto, Melaksanakan Pengawasan dan pemeriksaan Wabku dan Pembuat Wabku druang data Kodim 0801.
Pemeriksaan dan Pengawasan Wabku di Makodim 0801/Pacitan selesai Tim Wasrik melanjutkan Pemeriksaan di Koramil 0801/03 Arjosari dan Koramil 0801/04 Tegalombo, selanjutnya Tim melanjutkan Tugas di Kodim 0802/Ponorogo.(sarwoono)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال