DANRAMIL 0805/10 SINE HADIRI PERESMIAN DAN TASYAKURAN MASJID NURUL HIKMAH



Ngawi, (pewarta)– Bertempat di Masjid Nurul Hikmah (21/5) Dusun Krajan Wetan Rt 01 Rw 04 Ds/Kec. Sine Kab. Ngawi dilaksanakan Peresmian dan tasyakuran Masjid Nurul Hikmah oleh Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Noto Miharjo  dan di hadiri Muspika. Hadir pula Adik Presiden Joko Widodo Ida Yati, Wakapolsek Ngawi Kompol Suhono,S.H, M. Hum, Danramil 0805/10 Sine Kapten Inf. Amin Sutikno, Kapolsek Sine AKP.  Slamet Suyanto, S.H, Kades Jumadi, Tomas, Toga. Sekitar 250 orang juga ikut menyaksikkan acara ini.  
    
Panitia mengucapkan terimakasih kepada Sujiatmi dan rombongan serta Muspika yang hadir dalam peresmian Masjid Nurul Hikmah. Sampai saat ini pembangunan masjid Nurul Hikmah menghabiskan tiga ratus tiga puluh lima juta rupiah. Apresiasi besar diberikan oleh masyarakat Dsn.  Krajan Wetan kepada ibunda presiden Jokowi  atas sumbangan berupa uang tunai sebesar seratus juta rupiah untuk pembangunan masjid Nurul Hikmah.

Kades Jumadi mengungkapkan, " Bantuan dari ibunda Presiden RI atas dana pembangunan masjid Nurul Hikmah bisa digunakan sebagaimana mestinya. Hal ini tentu saja  bertujuan untuk menciptakan manusia yang lebih beriman dan taqwa kepada Tuhan. "  Dalam acara ini  Sujiatmi Noto Miharjo juga lakukan pemotongan tumpeng.

Dalam kultum singkatnya  Drs.  Bardaini berharap semoga dengan dibangunnya Masjid Nurul Hikmah di Dsn. Krajan Wetan Ds. Sine dapat tercipta masyarakat yang lebih baik lagi khususnya dalam hal keimanan. Terciptanya kedamaian seluruh umat beragama dan tidak mudah terpengaruh isu pemecah belah adalah tujuan akhirnya. Dim 0805 Ngawi/ DK

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال