No title

Jalan Sehat kelurahan Maospati Meriahkan Hut RI ke 71

Senin, 5September 2016
 

Pewarta-Madiun. Maospati - Menutup rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 71, Kelurahan Maospati mengadakan acara jalan sehat bersama seluruh warga kelurahan Maospati, sebelumnya kegiatan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 71 dilaksanakan di beberapa RW di kelurahan Maospati dan sebagai puncak kegiatan, dilaksanakanlah kegiatan jalan sehat ini. Minggu 04/09/2016

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Maospati, Lurah Maospati, tokoh masyarakat dan seluruh warga masyarakat kelurahan Maospati. kegiatan ini terlihat sangat meriah karena seluruh warga kelurahan maospati dari yang tua sampai anak-anak tumpah ruah mengikuti kegiatan ini,  kegiatan ini dibuka dengan senam pagi bersama, dilanjutkan dengan jalan sehat dan pembagian hadiah dan doorprise serta panggung hiburan.

Camat Maospati Andri Rahman Hakim dalam wawancaranya menyampaikan, kegiatan ini untuk meningkatkan rasa cinta kepada tanah air dan perlu ditingkatkan untuk tahun-tahun kedepan, bisa diulang untuk setiap tahunnya supaya warga yang tahun ini belum bisa mengikuti tahun depan  bisa turut memeriahkan kegiatan seperti ini. 

Senada dengan Camat Maospati,  Lurah Maospati Suwito Hadi menyampaikan siap untuk meningkatkan dan menyelenggarakan kegiatan ini pada tahun-tahun kedepan, Lurah Maospati juga mengucapkan terimakasih atas antusias warga kelurahan Maospati yang hari ini hadir lebih dari 2000 orang meningkat Dua kali lipat dari pada tahun kemarin, dan untuk kedepan panitia siap untuk menambah hadiah – hadiah yang lebih menarik, pungkasnya.(NAR)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال