Navigation

Prajurit Koramil 17/Dayeuhluhur Dalam MPP Mendapat Cindera Mata Dari Danramil


Cilacap, IMC - Keluarga Besar Koramil 17/Dayeuhluhur, Kodim 0703/Cilacap menggelar pertemuan rutin, acara berupa arisan bulanan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 18 Ramil 17/Dayeuhluhur dan sekaligus pemberian cendera mata kepada anggota Koramil yang menjalani Masa Persiapan Pensiun (MPP), mereka adalah Serda Partam.


Acara pertemuan sekaligus pemberian Cendera mata tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 17/Dayeuhluhur Kapten Inf. Marjono, berlangsung di rumah tinggal Serda Partam Wanareja, Sabtu (09/09).

Seusai acara pertemuan Persit Ranting,
Danramil 17/Dayeuh Luhur, Kapten Inf Marjono didampingi Ketua Persit KCK Ranting 18 Koramil 17/Dayeuhluhur, menyampaikan atas nama pribadi dan Komando serta mewakili keluarga bersar Koramil 17/Dayeuh Luhur, mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala pengabdian dan darma bhaktinya selama ini.

"Segera komunikasi dan menyesuaikan dilingkungan masyarakat, jaga selalu citra TNI dalam kehidupan bermasyarakat serta tularkan semangat pengabdian prajurit di tengah-tengah kehidupan masyarakat di sekitar saudara nantinya," ungkapnya.

Iajuga menjelaskan, bahwa Masa Persiapan Pensiun (MPP) diberikan yang bersangkutan selama 1 (satu) tahun, selanjutnya diberhentikan dengan hormat dari Dinas Keprajuritan TNI AD dan diberikan hak Pensiun.


Sementara, Serda Partam yang didampingi Istri, mengucapkan terimakasih kepada Danramil beserta ibu atas segala bimbingan dan arahannya, dan juga rekan-rekan atas kerjasamanya selama ini.

"Kami sekelyarga mohon maaf yang sebesar-besarnya, apabila ada tutur kata maupun tingkah laku saya beserta istri yang kurang berkenan di hati rekan-rekan semuanya, saya harap silaturahmi kita jangan sampai terputus,” harap Serda Partam dan istri.

Penulis : Sty/PendimClp
Editor : Putri
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: