Babinsa Koramil Sidareja Bersama Warga Bangun TPQ


Cilacap, IMC - Personel Babinsa Koramil 11/Sidareja, Kodim 0703/Cilacap bersama warga bergotong-royong membantu pembangunan  TPQ. 



Seperti yang dilakukan Serma Sugita Babinsa Desa, Minggu (10/09) membantu warga membangun TPQ di masjid An Nur RT. 08 RW. 03 Dusun Rawabaya Desa Mulyadadi, Kecamatan Cipari, Kabupaten Cilacap.
Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Babinsa untuk terciptanya kemanunggalan TNI-Rakyat.


TPQ sangat dibutuhkan sekali oleh masyarakat, karena di Dusun Rawabaya, sarana untuk menunjang pendidikan agama masih terbatas.

"Babinsa bersama sama Kepala Desa Mulyadadi dibantu tokoh masyarakat serta warga, bahu - membahu mewujudkan Pembuatan gedungTPQ demi terwujudnya pendidikan moral untuk generasi bangsa yang berakhlak dan bermartabat," ujar Serma Sugita.

Pembangunan TPQ terutama mengawali pada pondasi,untuk dananya dari Swadaya masyarakat sekitar, pembangunan ini dengan maksud supaya kegitan belajar di TPQ lebih nyaman.

"Kami selalu siap terjun di wilayah binaan dan siap membantu warga seperti pembangunan TPQ ini," imbuhnya.

Kades Mulyadadi, Qozien Asrury, sekaligus perwakilan masyarakat, mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah senantiasa membantu warga kami dalam pembangunan TPQ ini.

Penulis : Sty/PendimCilacap
Editor : Fiona

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال