Rumkit Tk III 04.06.01 Wijayakusuma Purwokerto Raih "Rumkit TNI AD Award"

Purwokerto, IMC - Rumah Sakit Tingkat III 04.06.01 Wijayakusuma Purwokerto meraih 2 (dua) panghargaan sekaligus, yakni "Rumah Sakit TNI AD Award" sebagai juara umum dari 61 Rumah Sakit jajaran Pusat Kesehatan TNI AD dalam bidang pelayanan terbaik dan "Rumah Sakit Tk III Terbaik" sejajaran Rumah Sakit Tk III Pusat Kesahatan TNI AD. 
Piala "Rumah Sakit TNI AD Award" diserahkan langsung oleh Kepala Pusat Kesehatan TNI AD Mayjen TNI dr. Bambang Pratomo Sulistyo, MM. pada saat pelaksanaan Rakor Karumkit TNI AD Tahun 2017 yang digelar 27 April 2017 di Pusat Kesehatan TNI AD Jakarta.
Disamping kategori Rumkit Tk III, juga kategori Rumkit Tk II Terbaik dan Rumkit Tk IV Terbaik. 
Kategori Rumkit Tk II Terbaik diraih oleh Rumkit Tk II Pelamonia Makassar dan Rumkit Tk IV Terbaik diraih oleh Rumkit Tk IV Salak Bogor. 
Karumkit Tk III 04.06.01 Wijayakusuma Letkol Ckm dr. Sumanta Sembiring, Sp.B menyampaikan untuk meraih kriteria rumah sakit terbaik atau "Rumkit TNI AD Award" harus berfokus pada administrasi bidang pelayanan kesehatan meliputi laporan parameter dan kinerja, daya serap anggaran, PNBP, kelengkapan legalitas dan mutu rumah sakit, klinik VCT dan prestasi yang pernah diraih rumah sakit. 
Sementara itu pada Rakor Rumah Sakit TNI AD tersebut, Karumkit Tk III 04.06.01 Wijayakusuma Purwokerto Letkol Ckm dr. Sumanta Sembiring, Sp.B dipercaya untuk memberikan paparan sebagai Rumah Sakit Percontohan Pengelolaan dana PNPB terkait Rumah Sakit Tk III 04.06.01 Wijayakusuma Purwokerto yang telah menjadi Satuan Kerja (Satker) terhitung mulai tanggal 1 Januari 2017. 
Pada kesempatan terpisah Karumkit Tk III 04.06.01 Wijayakusuma Purwokerto Letkol Ckm dr. Sumanta Sembiring menyampaikan dengan diberikannya predikat sebagai Rumah Sakit Terbaik Tk III dijajaran PUSKESAD, pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk dapat mempertahankan dan meningkatkan kinerja pelayanan dan bidang-bidang lainnya yang ada di Rumah Sakit Tk III 04.06.01 Wijayakusuma Purwokerto. 
Selain hal tersebut, Karumkit juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh perangkat yang ada di Rumkit yang telah memberikan kinerja yang terbaik bagi perkembangan Rumkit Tk III 04.06.01 Wijayakusuma Purwokerto, dan apresiasi yang tinggi  atas kepercayaan masyarakat terhadap Rumkit Tk III 04.06.01 Wijayakusuma Purwokerto dalam bidang pelayanan kesehatan kepada masyarakat pada umumnya dan para prajurit serta PNS pada khususnya. (Teguh)


Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال