Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Relawan Mahasiswa Ende Deklarasi Dukung Honing Sanny Calon Gubernur NTT

Ende, IMC - Mahasiswa di kota Ende yang berasal dari berbagai daerah di NTT telah membentuk Forum Solidaritas Relawan Mahasiswa untuk NTT Bersih (FRMNTTB) pada hari Kamis, 4 Mei 2017.
Hal ini disampaikan langsung  oleh Bertolomeus Eliandro Berto Angkat salah satu anggota tim relawan yang berasal dari kabupaten Manggarai Barat.
"Bertolomeus menjelaskan bahwa tujuan pembentukan forum ini adalah sebagai bentuk dukungan kepada kader muda NTT yaitu Honing Sanny untuk maju dalam Pilgub 2018. 
Mereka menilai bahwa Honing Sanny merupakan sosok tokoh muda yg perlu di dorong untuk memimpin NTT, karena saat ini NTT sangat membutuhkan pemimpin muda yg bersih, progresif, tangguh, dan merakyat.
Ia juga mengatakan bahwa rekam jejak Honing merupakan landasan pijak dari sikap politik yang mereka tentukan. Rekam jejak yang bersih, pola pikir yang cerdas dan progresif, serta karakter merakyat yang dimiliki Honing tentu perlu didorong untuk kemajuan NTT.
Lebih lanjut,  Fransiskus Xaverius Bere, salah satu anggota FRMNTTB yang berasal dari kabupaten Malaka mengatakan bahwa pembentukan forum ini sama sekali tidak ada intervensi dari pihak manapun atau mewakili lembaga atau organisasi apapun. Ini merupakan pilihan politik pribadi yang di ambil oleh setiap individu.
"Yang perlu diketahui bahwa forum ini dibentuk atas dasar kesamaan pikiran dalam menentukan tokoh yang terbaik untuk memimpin NTT.  Jadi tidak ada pihak manapun atau lembaga dan organisasi manapun yang merancang pembentukan forum ini. Karena pembentukan forum  ini merupakan langkah yang kami ambil untuk mendorong Honing Sanny sebagai kader muda NTT untuk maju dalam Pilgub NTT 2018," Ujar Fransiskus.
Terakhir mewakili FRMNTTB, Fransiskus mengajak seluruh masyarakat NTT untuk bersama-sama mendorong Honing Sanny sebagai  kader muda NTT agar maju dalam Pilgub NTT di tahun 2018, demi kemajuan NTT ke arah yang lebih baik. (Bataona)

Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: