Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Kapten Arh Asep Koswara Mewakil Dandim 0712/ Tegal Istiqosah Bersama Polri, Umaroh Dan Masyarakat

Tegal, IMC – Selasa, 23 Mei 2017, Pukul 20:30 s.d 22:00 WIB di Mapolres Tegal jl. Ks. Aip Tubun No 3 Kec. Slawi Kab. Tegal, telah dilaksanakan Istighosah bersama Polri, Umaroh dan Masyarakat melalui Tema mewujudkan Indonesia tertib dan beriman, acara diselenggarakan oleh Polres Tegal yang dihadiri sekitar 1000 Orang.
Hadir dalam acara tersebut Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo, Asisten III Sekda Pemkab Tegal  Drs. Eko Jati Suntoro M.Si. mewakili  Bupati Tegal, Danramil 14 / Slawi Kapten Arh Asep Koswara mewakil Dandim 0712/ Tegal, Dandenma Brigif 4/DR Kapten Inf Subeki mewakili Danbrigif 4/DR, Ustad Habib Badar Bin Asyagaf Al Habsi, Habib Ali Zaenal Abidin Al Atos, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kab. Tegal.
Sambutan yang disampaikan Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo SIK antara lain "Melalui acara istighosah ini mari kita mempererat tali silaturahmi antara Ulama dan Kepolisian di wilayah kab. Tegal sehingga  tercipta kamtibmas yg baik."
"Pada acara ini saya sampaikan kepada masyarakat kab. Tegal mohon jangan terpengaruh dengan isi-isu negatif yg ada di sekitar kita, jadikanlah setiap perbedaan sebagai Anugrah dari Allah Swt, dan saya berharap situasi Kamtibmas kab. Tegal tetap kondusif," pesan Kapolres Tegal.
Tausyiah yang disampaikan Habib Ali Zaenal Abidin Al Atos yaitu Kegiatan Istiqosah Polres Tegal yg merupakan pertemuan kemitraan Polri dengan masyarakat akan menjadikan keberkahan bagi kita semua, dan jadikanlah acara ini  Polres Tegal bersholawat, Didalam agama  islam tidak ada dosa keturuan baik dari orang tua /dari siapapun, karena awalnya manusia lahir adalah  mulia, islam juga tidak mengajarkan kekerasan karena islam cinta damai. ( Teguh )
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: