Kodim 0712/Tegal Menggelar Rakor Sisrendal Binter T.A 2017

Tegal, IMC - Kodim 0712/Tegal menyelenggarakan kegiatan rapat koordinasi (Rakor) Sistem Perencanaan Pengendalian Pembinaan Teritorial (Sisrendal Binter)  TA 2017 bertempat di Aula Makodim 0712/Tegal, yang dihadiri 100 orang, Selasa (23/5/2017).
Dalam sambutannya Dandim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto S.Sos., melalui Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Sugihartono mengingatkan kepada unsur Danramil agar memperbarui data yang ada di Koramil dan menekankan kepada para Babinsa untuk mencari data yang terbaru dan Valid.

Lanjut Kasdim mengatakan kegiatan ini kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kegiatan Rakor Sisrendal Binter T.A 2017  yang dilaksanakan Kodim agar selalu tepat pada sasaran dan tidak melenceng dengan apa yang telah anggarkan. 
”Evaluasi kegiatan yang telah berjalan sudah benar apa belum baik administrasi dan fisiknya,” jelasnya.
Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Sugihartono, Pabung Dim 0712/Tegal, Perwira Staf, para Danramil Jajaran 0712/Tegal, Ka Bapeda Kab Tegal, Ka Dinsos Kab.Tegal, Kadis Pu Kab.Tegal,Kadis Kimtaru Kab.Tegal, Kadis LH Kab.Tegal, Kadis Perindag Kab.Tegal,Kadis Parpora Kab.Tegal,Kadis Bina Marga Kab.Tegal, Kakesbangpol dan Linmas Kab.Tegal,Kadis Pengairan Kab.Tegal, Camat se Kab.Tegal, Batuud masing-masing Koramil dan Bamin masing-masing Koramil jajaran Kodim 0712/Tegal. ( Teguh )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال