Bhabinkamtibmas Bripka Yuliman Zendrato Lakukan Giat Sambang Warga

Gunungsitoli, IMC - Giat Bhabinkamtibmas Bripka Yuliman Zendrato lakukan Giag Sambang Warga di kelurahan Pasar kota Gunungsitoli, Giat silahturahmi disebuah kedai kopi milik Ama Vivin Batee, yang dalam hal ini sebagai warga binaan di kelurahan Pasar kota Gunungsitoli.
Pada kesempatan tersebut, Bhabin berbincang tentang situasi kamtibmas di seputaran Wilayah tersebut dan Ama Vivin Bate'e menyampaikan bahwa hingga saat ini Situasi masih Aman dan kondusif.
Bhabin juga menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kehadiran Bhabin di tengah-tengah warga yakni bahwa Bhabinkamtibmas haruslah mampu berkunjung serta dapat menyambangi Warga binaan dalam hal untuk memberikan rasa Aman dan juga mendengarkan Keluhan Warga yang erat  hubungannya dengan pemeliharaan Kamtibmas.
Berikutnya Bhabin menyampaikan bahwa Anggota Polri bukanlah sok-sok yang harus disegani dan ditakuti,melainkan Polri adalah manusia biasa yang setiap saat memberikan rasa Aman dan dapat Melayani Masyarakat terlebih-lebih dalam tata cara penyelesaian suatu permasalahan yang telah terjadi dan juga saling berbagi informasi tentang kebijakan Bapak Kapolri dalam institusi Polri.
Kegiatan ini semoga menjadi wadah yang bermanfaat serta  menjadi jembatan dalam hal berkomunikasi antara Polri dengan Masyarakat.
Setelah Bhabin menyampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas
Selanjutnya Ama Vivin Bate'e mengucapkan terimakasih atas segala sumbangsih saran dan juga beberapa informasi tentang kebijakan yang ada dalam tubuh Polri serta berharap semoga Bapak Bhabinkamtibmas  sesering mungkin datang  utk menyambangi Warga, sehingga warga merasa Aman dan Nyaman di dalam melakukan Aktivitas.
Setelah berakhirnya Perbincangan kemudian Bhabin meninggalkan Nomor Telepon yang dapat dihubungi setiap saat 0852-6222-4596
Laporan Arro Zebua Wartawan IMC Gunungsitoli

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال