No title


DI HARI BHAKTI ADHYAKSA KE 56,HMI HADIAHI KEJARI PONOROGO KERANDA


Sabtu 23 Juli 2016

Ponorogo - Merasa penegakkan hukum di Kejaksaan Negeri (Kejari) Ponorogo telah tumpul, belasan mahasiswa hadiahi Kejari Ponorogo dengan keranda. Bahkan mahasiswa sengaja membawa keranda bertuliskan Innalilahiwainallillahi rojiun. Tepat di peringatan Hari Adyaksa ke 56.

Selain itu spanduk-spanduk bertulisan ‘Korupsi Merajalela Masyarakat Sengsara’ , ‘ Jaksa Pilih Kasih Rakyat Tertindas’ juga tidak ketinggalan. “kami membawa ini semua karena kami kecewa,” kata koordinator Lapangan (Korlap) Aksi, Khoirul Musinin kepada wartawan, Jumat (22/7/2016) dini hari.

Selain membawa keranda mahasiswa juga menyolati keranda tersebut. Layaknya manusia yang sudah mati. Setelah menyolati, mahasiswa juga menaburi bunga setaman di atas keranda.

“Jaksa-jaksa di Kejari Ponorogo mungkin masih hidup. Tapi hati mereka telah mati. Kasus korupsi di Ponorogo tidak kunjung selesai,” tambah Khoirul.

Mahasiswa pun seusai aksi langsung meninggalkan kantor Kejari Ponorogo, Jalan MT Hariyono Kelurahan Beduri Kecamatan/Kabupaten Ponorogo. Namun mereka meninggalkan jejak, dengan meninggalkan keranda dan spanduk.

“Untuk hadiah para jaksa. Apakah matanya mulai terbuka dengan kasus yang ada. Atau semakin tertutup kami singgung seperti ini,” pungkasnya



Sumber : beritajatim.com

2 Comments

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال