Kabag Sunproglapnil Badiklat Hadiri Sosialisasi Penilaian Mandiri Maturitas Penyelenggaraan SPIP

 



Jakarta, IMC- Dalam rangka mempersiapkan penilaian mandiri (self assessment) penyelenggaraan SPIP terintegrasi tahun 2022/2023, Kejaksaan Agung melalui  Biro Perencanaan pada Jaksa Agung Muda Pembinaan  telah melaksanakan Sosialisasi Penilaian Mandiri Penyelenggaraan SPIP Terintegrasi di Lingkungan Kejaksaan RI Tahun 2023.

Dalam kegiatan yang berlangsung pada Hari Selasa tanggal 20 hingga Kamis 22 Juni 2023 bertempat di Hotel Holiday Inn & Suites Jakarta, Badan Pendidikan dan Pelatihan ( Badiklat ) Kejaksaan RI mengirim dua pejabat strukturalnya untuk mengikuti sosialilsasi yang berlangsung selama dua hari, yaitu Kepala Bagian Penyususnan Program, Laporan dan Penilaian (Sunproglapnil) Mohamad Basjar Rifai, SH. MH dan Kepala Sub Bagian Program pada Sunproglapnil Janu Arsianto, SH. MH.

Kegiatan dilaksanakan berdasarkan Peraturan BPKP Nomor 5 Tahun 2021 tentang Penilaian Maturitas Penyelenggaraan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) Terintegrasi pada Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah, maka terdapat kewajiban setiap Kementerian/Lembaga untuk melakukan penilaian mandiri penyelenggaraan SPIP terintegrasi secara berkala setiap tahun.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kabid Kasubbag Penyusunan Program dan Laporan/Kasubbag Pemantauan dan Penilaian, Kasubbag Perencanaan dan Pemeriksa pada bidang Pengawasan dan para Asisten Pembinaan, Asisten Pengawasan, serta para pejabat struktural dan fungsioanal  seluruh Kejaksaan Tinggi secara tatap muka/ luring. ( Muzer )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال