Desa Kesehatan Kecamatan Karang Baru Salurkan BLT Bulan April dan Juni

 




Aceh Tamiang, IMC - Pemerintah Desa Kesehatan kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa Tahap April dan Juni Tahun Anggaran 2023 sebanyak 42 KK bertempat di Kantor Datok Desa Kesehatan, Jum'at (26/05/23).


Kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat yang terdampak dimasa Pandemi Covid 19 seperti sekarang ini.


Sebelum melaksanakan Penyaluran BLT Datok Syariful Alam mengecek Daftar nama penerima terdahulu,saat ada warga yang belum hadir Datok langsung menanyakan kenapa nama-nama tersebut belum datang.


Berdasarkan keterangan kepala dusun bahwa ada warga yang sakit,sehingga tidak bisa hadir menerima BLT.Datok langsung mengatakan yang sakit Biar Saya yang antar BLT Untuk mereka sekaligus menjenguk.


"Jangan paksakan untuk datang apa bila sakit kita yang mendatangi mereka'karna kita ini memang di beri amanah untuk melayani" ujar Datok Syariful Alam sesaat sebelum dimulai nya pembagian BLT tersebut.


Lebih lanjut Datok Syariful Alam mengungkapkan bahwa BLT yang kita bagikan ini selama 3 bulan terhitung April sampai juni, walau inimasih di bulan Mei,secara pribadi saya harapkan dari kinerja seluruh perangkat jadi Motto "KITA MAU KITA BISA" bukan semata mata sebuah kalimat saja,akan Tetapi itu sebuah penyemangat kinerja kita semua.


Dan setelah menyampaikan kata kata pembuka datok beserta beberapa perangkat langsung menuju kediaman warga untuk mengantarkan BLT tersebut.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال