Apel dan Olahraga Bersama TNI-Polri Brebes


Brebes | Jateng, IMC – Polres Brebes gelar apel pagi dan olahraga bersama Kodim 0713 Brebes di Makodim Brebes. Jumat pagi (26/5/2023).

Dandim Brebes Letkol Infanteri Tentrem Basuki mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka mempererat sinergitas antara kedua institusi.

“Kegiatan bersama ini juga dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 yang akan jatuh pada 1 Juli 2023 nanti,” tegasnya.

Menurutnya, Kodim dan Polres selaku wakil TNI dan Polri di wilayah, harus terus solid atau jangan mudah terprovokasi.

Hal senada disampaikan Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq S.I.K, bahwa tujuan silaturahmi yang dibalut apel dan olahraga bersama itu untuk lebih memperkuat sinergi di wilayah.

Menurutnya, banyak peristiwa yang terjadi di negara ini sehingga dibutuhkan soliditas TNI-Polri yang kuat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Terkait pentahapan pesta demokrasi yang akan dilaksanakan sebentar lagi, TNI-Polri juga harus membuang ego sektoral untuk mengawal kondusifitas di tahun politik demi keutuhan bangsa.

Kegiatan senam yang dipandu instruktur dari Brebes kota itu juga diikuti Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713 Brebes dan sejumlah pegawai CSR BRI Cabang Brebes. (Aan/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال