Jaksa Agung ST Burhanuddin: Jaksa harus hadir di tengah-tengah masyarakat guna memberikan manfaat dalam penegakan hukum

Jaksa Agung ST Burhanuddin melakukan kunjungan kerja di Kejati Bengkulu, Senin ( 14/11/2022 )


Jakarta, IMC- Jaksa Agung ST Burhanuddin mengimbau untuk mengoptimalkan daerah kecil meskipun memiliki jumlah pegawai yang minim namun dapat berkinerja lebih baik.

“ Jaksa harus hadir di tengah-tengah masyarakat guna memberikan manfaat dalam penegakan hukum,” ungkap Burhanuddin di sela kunjungan kerjanya di Kejaksaan Tinggi Bengkulu dan Kejaksaan Negeri Bengkulu Kota, pada Senin, 14 Nopember 2022.


Jaksa Agung Burhanuddin didampingi Kepala Biro Umum, Kepala Biro Kepegawaian, Kepala Pusat Penerangan Hukum, dan Asisten Umum Jaksa Agung, dengan bersenda gurau menyampaikan bahwa untuk meningkatkan kapasitas pengetahuan dan kemampuan (skill), warga Adhyaksa harus keluar dari daerahnya dengan harapan tidak saja melihat Kejaksaan begitu luas tapi juga menikmati ciptaan Tuhan yang luar biasa yaitu Indonesia nan luas dan indah.

Pada kesempatan itu, Jaksa Agung juga memberikan apresiasi kepada jajarannya di Bengkulu yang selalu berusaha keras untuk menjaga program-program Kejaksaan yang humanis dan dapat menjawab berbagai persoalan hukum di masyarakat.

“ Jangan ciderai rasa keadilan masyarakat dan tunjukkan bahwa Jaksa itu adalah jawaban dari persoalan hukum di masyarakat,” tandasnya. ( Muzer)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال