Perayaan HUT Brigif-4/DR, Yonif 407/PK Laksanakan Bakti Sosial

 



Tegal, IMC - Dalam rangka perayaan HUT Brigif-4/DR, Personel  Yonif 407/PK melaksanakan Bakti sosial membagikan sembako untuk warga yang kurang perekonomiannya di Desa Ujungrusi Kec. Adiwerna Kab.Tegal. Kamis (13/10/22)


Disamping melaksanakan tugas pokok komando atas, Personel Yonif 407/PK terus memberikan perhatian kepada masyarakat di desa tersebut merupakan wilayah Binaan Satuan Yonif 407/PK.


Dilain tempat, Komandan Yonif 407/PK Letkol Inf Hermawan Setya Budi, M.Han menyampaikan, kegiatan pembagian sebagai kepada warga binaan ini merupakan program Brigif-4/DR untuk mengatasi kesulitan dan mengurangi beban masyarakat.


“Ini kita lakukan sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang menengah kebawah sekaligus untuk bertatap muka dengan warga masyarakat sehingga akan mempererat tali silaturahmi, Apa yang kami berikan saat ini memang tidak seberapa nilainya, namun kami berharap kehadiran Personel Yonif 407/PK dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” kata Danyonif.


Bapak Udin salah satu warga penerima Sembako menyampaikan, terima kasih kepada anggota Yonif 407/PK, karena telah memberikan sembako. "dengan adanya pembagian sembako seperti ini, kami masyarakat Desa Ujungrusi merasa bersyukur dan senang.” tutur Udin.(RM )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال