Wakil Bupati Menghadiri Penyerahan Bus Mini SLBN

 







Aceh Tamiang, IMC - Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang mendapat bantuan satu unit bus dari Gubernur Aceh, Bantuan bus mini diterima secara langsung oleh Wakil Bupati dan Kadisdik Aceh Tamiang serta Kepala Sekolah Luar Biasa Negeri. Senin (27/6/22)



Dalam hal ini Gubernur Aceh Nova Iriansyah menyerahkan langsung Satu unit mobil mini bus untuk Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Pembina Kabupaten Aceh Tamiang.


Didampingi Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Alhudri, Gubernur Aceh menyebutkan, bantuan mobil tersebut diserahkan, untuk mendukung kelancaran operasional sekolah.


Orang nomor satu di Aceh itu menjelaskan, bantuan mobil yang diserahkan merupakan program dari Dinas Pendidikan Aceh.


"Nova Iriansyah berharap, agar mobil bantuan ini dapat dipergunakan sesuai kebutuhan sekolah" harapnya.


Wakil Bupati Insyafuddin mengatakan tentunya Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang sangat bersyukur atas bantuan alat transportasi yaitu berupa satu buah bus sekolah, yang mana bantuan tersebut di peruntukan untuk anak Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN).


"Bantuan bus Sekolah Luar Biasa Negeri tersebut merupakan hasil daripada usulan Pemkab Aceh Tamiang, dalam hal ini Bapak Bupati yang turut andil dalam memperjuangkan usulan bus sekolah yang saat ini kita terima, Karena beliau, sangat peduli terhadap pendidikan di Pulang Pisau ini," ungkap Wakil Bupati.


Sementara, Kepala SLBN Aceh Tamiang, Muttaqin mengungkapkan rasa syukur serta ucapan terima kasih kepada Gubernur dan Dinas Pendidikan Aceh atas pemberian mobil tersebut.


Muttaqin mengatakan, sekolahnya memang sangat berharap bantuan mobil operasional tersebut, terutama untuk menjemput para siswa berkebutuhan khusus saat pergi dan pulang sekolah.


Kadisdik Aceh, Alhudri menjelaskan pihaknya telah menganggarkan pembelian sejumlah minibus dianggarkan untuk mendukung serta menunjang proses belajar mengajar SLB di Aceh. Salah satunya adalah SLBN Pembina Aceh Tamiang.


Alhudri mengatakan pendidikan adalah hak setiap anak bangsa tanpa harus dibedakan oleh kesempurnaan fisik.


Diharapkan, bantuan mobil ini dapat berguna terutama bagi sekolah penerima manfaat, pungkasnya 

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال