$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Wakil Bupati Hadiri Paripurna Istimewa di DPRK Aceh Tamiang

SHARE:

  Aceh Tamiang, IMC - Wakil Bupati T.Insyafuddin hadiri Sidang Paripurna dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten Aceh Tamiang Ke-20 Tah...

 




Aceh Tamiang, IMC - Wakil Bupati T.Insyafuddin hadiri Sidang Paripurna dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten Aceh Tamiang Ke-20 Tahun bertempat di Gedung DPRK Aceh Tamiang. Jumat (8/4/22)


Dalam Rapat Paripurna Istimewa menyebutkan bahwa HUT Kabupaten Aceh Tamiang pada 11 April 2022 mendatang. Rapat Paripurna istimewa dilaksanakan secara terbuka untuk umum itu langsung dipimpin oleh Ketua DPRK Aceh Tamiang, Supriano.ST. Turut hadir, Wakil Bupati Aceh Tamiang, T.Insyafuddin, para kepala OPD, Tokoh Masyarakat, Pimpinan Perusahaan, dan para tokoh pemuda serta elemen masyarakat lainnya.


Ketua DPRK Aceh Tamiang Suparianto, mengatakan Aceh Tamiang diusianya yang telah menginjak 2 Dekade ini diharapkan dapat terus menyatu padukan seluruh elemen baik Pemerintahan dan masyarakat menuju Tamiang yang lebih sejahtera.


“Momentum Peringatan hari jadi Aceh Tamiang ini sejatinya merupakan Wahana mengenang bagi kita semua guna melihat wajah Kabupaten yang kita cintai bersama sejak dulu hingga saat ini. Melewati perjalanan panjang dalam membangun Negeri Muda Sedia, dan memproyeksikan cita-cita mulia dimasa mendatang,”ujar Suprianto.


Seiring dengan kemajuan yang telah diraih, masih terdapat pula berbagai permasalahan yang belum terpecahkan ataupun terselesaikan yang menyangkut hajat hidup masyarakat. Oleh sebab itu, sangat diperlukan kerja bersama, kerja keras, dan kerja ikhlas kita semua selaku unsur pemangku kepentingan dalam menjalankan roda Pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang.


“Sebagaimana Petuah para leluhur, jika hendak mencapai tujuan, bekerjasamalah sepadu tujuan. Jika hendak meraih kejayaan Bersatu Padu memikul beban,”ujar Ketua DPRK, Suprianto.


Ketua DPRK juga mengajak para hadirin yang hadir untuk menyaksikan tayangan video kilas balik Selayang Pandang Kabupaten Aceh Tamiang lewat layar besar infocus.”Tayangan ini bertujuan untuk menyegarkan ingatan kita kembali dan menggugah rasa syukur kita atas anugerah yang telah diberikan oleh Allah SWT melalui perjuangan para pendahulu dan buah karya kita,”tuturnya.



Pada kesempatan itu, Sambutan Bupati Aceh Tamiang, H.Mursil yang dibacakan oleh Wakil Bupati,T.Insyafuddin mengulas singkat tentang Perkembagan psikologis Usia Aceh Tamiang yang telah menginjak 2 Dekade menyebutkan bahwa pada dasarnya setiap 10 tahun manusia akan dihadapkan pada momen-momen penting dalam hidupnya.


“Usia 0-10 tahun disebut Kids on the Block; pada usia 10-20 disebut Young, Wild, selanjutnya usia 20-30 tahun disebut Twenty Something; dan seterusnya. Kita berfokus ke area Twenty Something, karena Kabupaten Aceh Tamiang pada 10 April nanti akan menjalani fase ini, hingga 10 tahun ke depan. Secara umum dalam fase tersebut, kita akan menghadapi banyak perubahan dan mesti melakukan penyesuaian-penyesuaian untuk menyikapinya,”terang Insyafuddin.

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0