$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Ny. Wartono, Perwakilan Persit Ranting 08 Maos, Juara 1 Lomba Menyanyi Solo

SHARE:

Cilacap , Jateng | IMC - Ny. Wartono, perwakilan dariPersit Ranting 08 Maos mendapatkan juara 1 dalam Lomba Menyanyi Solo yang digelar Pers...



Cilacap , Jateng | IMC - Ny. Wartono, perwakilan dariPersit Ranting 08 Maos mendapatkan juara 1 dalam Lomba Menyanyi Solo yang digelar Persit Kartika Candra Kirana Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap di Aula Makodim 0703/Cilacap di Jln. Jend. Sudirman No. D-1 Cilacap, Kamis (24/3).

Lomba Menyanyi Solo ini digelar Persit KCK Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap dalam rangka memeriahkan HUT Persit Kartika Candra Kirana Yang Ke-76 Tahun 2022. Lomba ini diikuti oleh 19 peserta dari perwakilan anggota Persit Ranting Jajaran Persit KCK Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap.

Melalui keputusan dewan juri, Juara harapan 3 dengan skor 1.168 jatuh kepada peserta dari Ranting 02 Cilacap, Juara harapan 2 dengan skor 1.178 jatuh ke perwakilan dari Ranting 09 Adipala, juara harapan 1 dengan skor 1.201 perwakilan dari Ranting 18 Dayeuhluhur, Juara 3 dengan skor 1.215 jatuh kepada perwakilan Ranting 01 Makodim, juara 2 jatuh kepada perwakilan Ranting 10 Kawunganten dengan skor 1.246 dan Juara 1 dengan skor 1.268 jatuh kepada perwakilan Ranting 08 Maos.

Ketua Persit KCK Cabang XVIII Dim 0703 Cilacap Ny. Ninda Afandi mengapresiasi semua peserta lomba yang telah menunjukkan perfoma terbaiknya. Dia menilai, semua peserta lomba sangat maksimal dan luar biasa, namun dalam perlombaan tentunya tetap harus dinyatakan para juaranya 

"Ibu-ibu semuanya luar biasa, sudah menunjukkan hasil yang maksimal. Tapi memang  penjurian berdasarkan keputusan nilai. Masing-masing kemudian diakumulasi. Jadi ini hasil valid sesuai keputusan kita bertiga. Tapi yang lain jangan berkecil hati, tetap tingkatkan dan semangat," Kata Ny. Ninda Afandi yang juga merupakan salah satu Juri.

Diakhir kegiatan Ketua Persit Ny. Ninda Afandi memberikan piala dan uang pembinaan kepada para pemenang lomba menyanyi solo. Dilanjutkan sesi foto bersama dengan para  pemenang dan para peserta lomba. Sebagai ungkapan terima kasih, Ny Andi Afandi juga memberikan cindera mata kepada Juri dalam kegiatan lomba tersebut.(Sty)

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0