$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Patroli 3 Pilar, Forkopincam Majenang Sambangi Para Calon Kades

SHARE:

Cilacap , Jateng | IMC - Pastikan wilayahnya aman jelang Pilkades serentak, unsur Tiga Pilar Kecamatan Majenang melaksanakan kegiatan patrol...



Cilacap , Jateng | IMC - Pastikan wilayahnya aman jelang Pilkades serentak, unsur Tiga Pilar Kecamatan Majenang melaksanakan kegiatan patroli di wilayah Kecamatan Majenang dilanjutkan silaturahmi ke para calon Kades yang ada di wilayahnya, Kamis (24/3).

Kegiatan ini dipimpin langsung Forkopincam Majenang diantaranya Camat Iskandar Zulkarnaian, S.STP,M.Si, Danramil 13 Kapten Inf Kadisan, Kapolsek AKP Erna Tri Hastuti serta Sekcam Majenang Wawan Mardiono, S.STP.M.Si.

Patroli ke seluruh wilayah Kecamatan Majenang, Tiga Pilar Kecamatan Majenang ini sambangi 5 bakal calon Kepala Desa Jenang, 3 bakal calon Kepala Desa Mulyasari, dan sambangi 4 bakal calon Kepala Desa Mulyadadi.

Dalam sambangnya, Camat Majenang menyampaikan kepada para calon Kades agar dalam pelaksanaan Pilkades nanti harus kondusif dan apabila ada suatu kendala agar seyogyanya bisa diselesaikan dengan hati dingin sehingga pelaksanaan Pilkades berjalan dengam tentram dan damai.

Hal yang sama juga disampaikan Danramil Kapten Inf Kadisan. Dalam sambangnya, dia menghimbau kepada para calon Kades agar bisa mengajak kepada para pendukungnya untuk selalu mengedepankan situasi yang aman dan kondusif.

"Ini maksud kedatangan kami. Kita semua unsur Forkopincam selain melaksanakan patroli wilayah juga bersilaturahmi dengan semua bakal calon Kades. Kita mengharapkan semua calon kades bisa menetramkan para pendukungnya agar jalannya Pilkades nanti berjalan dengan aman dan kondusif," Jelasnya.(Sty)

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0