$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Abrari Cetak Gol Penentu pada Laga Persahabatan Badiklat Kejaksaan FC-KPK FC

SHARE:

  Pesepak Bola Abrari dari Tim Badiklat Kejaksaan FC pencipta cetak Gol pemenang pada laga persahabatan dengan KPK FC, Sabtu ( 26/3/2022...

 



Pesepak Bola Abrari dari Tim Badiklat Kejaksaan FC pencipta cetak Gol pemenang pada laga persahabatan dengan KPK FC, Sabtu ( 26/3/2022 )

Jakarta, IMC
- Badan Diklat Kejaksaan atau Badiklat FC menang 3-2 atas Komisis Pemberantasan Korupsi atau KPK Gibolers FC  pada pertandingan persahabatan sepakbola  yang berlangsung  di Lapangan Badiklat Kejaksaan RI, Ragunan-Jakarta , Sabtu (26/3/2022), Sore pukul 16.30 hingga 18.00 WIB. Dengan lama permaian Sepakbola 90 menit menjadi tiga babak, tiap babak durasi mainnya 30 menit.

Dua gol Badiklat Kejaksaan FC dicetak pada babak pertama, kemudian pada babak kedua imbang 2-2, selanjutnya pada babak ketiga gol kembali di cetak oleh Badiklat FC,  gol penentu pemenang Badiklat FC di cetak oleh Abrari pada menit akhir.  Sementara  KPK Gibolers FC mencetak gol dua kali pada babak pertama.


“ Abrari menjadi penentu kemenangan Badiklat FC atas KPK Gibolers FC,” ujar Kabag TU Badiklat Jerriyanto Tulunggana ditemui usai menyaksikan pertandingan persahabatan hingga menit akhir permainan.

Jerriyanto mengatakan pertandinagn persahabatan dengan KPK FC dalam rangka memelihara tali silaturahmi dan memupuk sinergitas antar aparat penegak hukum.

“ Memperkuat soliditas antar penegak hukum,” imbuhnya.

Permainan sangat sengit,  duel pun berjalan cukup seru, karena  Badiklat FC – KPK FC sama-sama ingn banyak menambah  cetak gol. Namun permainan persahabatan ini tidak menimbulkan luka sedikitpun terhadap para kedua tim pemain baik Badiklat FC maupun KPK FC. Permainan berakhir dengan salam salaman.


Untuk diketahui Badiklat Kejaksaan FC sebelumnya telah bertanding dengan Mahkamah Agung, kemudian belum lama ini juga dengan Kejati DKI FC dan Kejari Jakarta Utara FC, sementara menurut informasi yang didapat dari sumber terpercaya, rencananya dalam minggu ini Badiklat Kejaksaan FC akan kembali berlaga pertandingan persahabatan dengan RSUD Pasar Minggu FC. ( Muzer )

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0