Tim Wasbinsat Siapops Sopsad Kunjungi Markas Kodim 0703/Cilacap

Cilacap | Jateng, IMC - Tim Wasbinsat Siapops Sopsad yang dipimpin Pabandya 1/Binsat Spaban 3/Binsiapsat Sopsad Letkol Inf Agus Sunaryo, kunjungi Markas Kodim 0703/Cilacap, Jln. Jenderal Sudirman No. D-1 Cilacap, Kamis (10/6/21).

Kedatangannya disambut Kasdim 0703/Cilacap Mayor Inf Drs. Abdul Asis Lallo dan Pasilog Kapten Cba Gunawan. Pabandya 1/Binsat Spaban 3/Binsiapsat Sopsad Letkol Inf Agus Sunaryo datang bersama Kaur Evbinsat Spaban 3/Binsiapsat Sopsad Kapten Inf Hafid Wahidiyas dan Baur Data Binsiapsat Sopsad Serda Sulistiyono.

Kunjungan tersebut merupakan kegiatan Sopsad Mabesad guna meninjau pelaksanaan pembinaan satuan di jajaran satuan TNI-AD. Kegiatan itu bertujuan untuk melihat sejauh mana satuan jajarannya melaksanakan tertib administrasi, produk-produk, dan program yang sudah dilaksanakan pada tahun 2020, serta mengecek perencanaan, kesiapan dan program tahun 2021 yang sudah dilaksanakan.

Sebelum melakukan pengecekan, Tim Wasbinsat Siapops Sopsad  melakukan persamaan persepsi terlebih dahulu agar sistem administrasi dapat terlaksana dengan baik dan benar, sehingga pelaksanaan program dari komando atas dapat berjalan dengan baik dan sesuai aturan.

Selain mengecek produk-produk, dan program yang sudah dilaksanakan serta perencanaan, kesiapan dan program tahun 2021 yang sudah dilaksanakan oleh seluruh staf, Tim juga mengecek gudang senjata dan gudang munisi Satuan Kodim 0703/Cilacap.

Dalam atensinya, Tim Wasbinsat Siapops Sopsad menyampaikan bahwa ada beberapa staf memerlukan pembenahan agar pembinaan di Satuan Kodim 0703/Cilacap ini berjalan dengan baik. Tim berharap beberapa masukan agar segera dilaksanakan demi menunjang pencapaian tugas pokok satuan dan mempersiapkan satuan dalam melaksanakan tugas mendatang.

Dari peninjauan yang dilakukan oleh Tim Wasbinsat Siapops Sopsad, Kasdim 0703/Cilacap mewakili Satuan mengungkapkan apresiasi atas kunjungan dan arahannya. Kasdim berharap seluruh stafnya membenahi dan melaksanakan apa yang menjadi masukan dari Tim Wasbinsat Siapops Sopsad sehingga pelaksanaan program dari komando atas dapat berjalan dengan baik.

"Semoga melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat dan motivasi kita semua untuk berbuat yang terbaik dalam pelaksanaan tugas kedepan," ungkap Kasdim Mayor Inf Drs. Abdul Asis Lallo.

(Urip-Sty)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال