$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Dandim Brebes Apresiasi Kebersihan Pangkalan Koramil 05 Losari

SHARE:

Brebes - Kunjungan kerja Komandan Kodim 0713 Brebes Letkol Arm Mohamad Haikal Sofyan bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII...


Brebes - Kunjungan kerja Komandan Kodim 0713 Brebes Letkol Arm Mohamad Haikal Sofyan bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713 Koorcab Rem 071 PD IV/Dip Ny. Rosa Haikal Sofyan di Koramil 05 Losari disambut oleh Danramil Kapten Infanteri Muhtadi beserta anggota. Sabtu (22/05/2021).


Dalam kunjungannya, Dandim memberikan apresiasi kepada Kapten Muhtadi yang menjaga dan memelihara pangkalan TNI yang berada diujung perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Barat ini.


“Saya melakukan kunjungan kerja ini mengecek administrasi staf dan pangkalan serta kendaraan yang digunakan oleh Danramil dan Babinsa dalam mendukung pelaksaan tugas diwilayah”. Tutur Dandim Brebes Letkol Arm Mohamad Haikal Sofyan.


“Sudah saya lihat semuanya dari berbagai data-data, baik Wanwil, Bhakti TNI dan Komsos semuanya sudah baik dan lengkap”. Imbuhnya.


“Kemudian pangkalan yang ada di Koramil Losari ini sudah sangat lengkap dan bersih, diantaranya ruang kantor, rumah dinas, kamar mandi, toilet, Mushola dan tempat air wudlu serta bagian belakang dan sekitar mushola juga rapih”. Tambah Dandim.


“Saya sangat berapresiasi karena aset milik TNI AD ini dirawat dan dipelihara dengan baik dan memang seharusnya kita (Koramil) harus peduli dengan apa yang kita miliki”.Tutur Letkol Haikal 


Sementara Danramil Kapten Inf Muhtadi mengungkapkan bahwa “Aset dan pangkalan Koramil 05 Losari akan dijaga dan dipelihara sesuai dengan apa yang menjadikan koreksi oleh Komandan Kodim. (Kujang).

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0