Dandim 0713 Brebes Komsos di Pondok Pesantren Darussalam


Brebes | Jateng, IMC - Dandim 0713 Brebes Letkol Armed Mohamad Haikal Sofyan bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Darussalam Desa Jatibarang Kidul, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Brebes,Jawa Tengah, Sabtu (22/05/2021).


Pada kesempatan tersebut hadir Pimpinan Pengasuh Ponpes Darussalam Syeh Soleh Muhammad Basalamah beserta pembimbing, Danramil 02 Jaibarang Kapten Infanteri Kunpriyanto, SE beserta anggota.


Kedatangan Dandim Letkol Armed Mohamad Haikal Sofyan beserta rombongan disambut oleh Pimpinan pondok pesantren Syeh Soleh Muhammad Basalamah.


"Terimakasih kepada Bapak Dandim yang sudah meluangkan waktu untuk berkunjung ke Pesantren kami," tutur Syeh Soleh Muhammad Basalamah diawal sambutannya.


Dandim dalam kunjungannya ke Pondok Pesantren Darussalam Jatibarang ini  ini dengan maksud untuk menjalin silaturahmi dan mempererat komunikasi sosia denga para tokoh agama, Karena ini merupakan hal terpenting dalam menjaga keamanan wilayah.


Diakhir kunjungannya, Syeh Soleh Muhammad Basalamah mengajak Dandim meninjau langsung lokasi dan fasilitas Pondok Pesantern khususnya fasilitas yang menunjang diterapkan protokol kesehatan covid-19. (Kujang).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال