$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Kegiatan Sunat Massal, Babinsa Serka Dasiman Motivasi Anak Agar Tidak Takut

SHARE:

Cilacap | Jateng, IMC - Babinsa Koramil 14/Cimanggu Serka Dasiman dampingi dan berikan motivasi anak agar tidak takut saat menghadapi sunat...

Cilacap | Jateng, IMC - Babinsa Koramil 14/Cimanggu Serka Dasiman dampingi dan berikan motivasi anak agar tidak takut saat menghadapi sunatan. Hal tersebut disampaikannya kepada puluhan anak yang mengikuti kegiatan sunatan massal di wilayah Kecamatan Cimanggu yang digelar di halaman Kantor Pemkec Cimanggu, Kabupaten Cilacap, Senin (15/3/21).

"Yang namanya sunat itu wajib bagi laki - laki yang sudah aqil balig untuk umat islam. Bagi anak - anak yang mengikuti sunat massal ini harus semangat dan tidak boleh takut, " Ucap Serka Dasiman saat memberikan semangat kepada anak-anak.

Dijelaskan Babinsa Serka Dasiman, kegiatan Sunatan Massal ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Cilacap yang ke 165 yang dilakukan oleh Pemerintah Kecamatan Cimanggu. Sedangkan pendampingan yang dilakukan ini tidak lain untuk memberikan semangat dan juga motivasi bagi anak - anak yang akan menjadi peserta sunat massal" Jelasnya.

 Ada sebanyak 10 anak - anak yang mengikuti kegiatan sunat massal ini. Dengan kegiatan ini tentunya akan sangat membantu, khususnya bapak-bapak dan ibu-ibu yang anaknya mengikuti khitanan massal, setidaknya membantu meringankan beban kebutuhan keuangan, karena khitanan massal ini gratis," Pungkas Serka Dasiman.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Camat Cimanggu Bambang Tetuko, S.Sos., M.Si., Danramil 14/Cimanggu diwakili oleh Serka Dasiman, Kapolsek Cimanggu Iptu Irwan, S.H, Instansi se kecamatan Cimanggu dan para orang tua pendamping serta tamu undangan.(Sty-red) 


COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0