UCAPAN ADHYAKSA

$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Setelah Berpredikat WBK,Kejari Mukomuko Bakal Miliki Coffe Edukasi

SHARE:

Mukomuko,IMC - Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Mukomuko yang telah mendapat predikat Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi ( WBK ) 2020 pun...






Mukomuko,IMC- Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Mukomuko yang telah mendapat predikat Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi ( WBK ) 2020 punya gaya kekinian dalam rangka menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (  WBBM ) yaitu aparatur yang bersih dan bebas dari korupsi, serta Birokrasi Bersih juga menata lingkungan  yang asri dan nyaman.


Kepala Kejari Mukomuko Hendri Antoro mengatakan, konsep lingkungan yang asri dan nyaman didalam kantor Kejari itu selain memperindah taman dan ruang-ruang kosong, juga membangun Coffe  Edukasi yang ada di kompleks lingkungan Kejari.


"Pembangunan Coffee Edukasi pada Kejaksaan Negeri Mukomuko sudah hampir selesai dikerjakan," kata Kajari Mukomuko Hendri Antoro saat dikonfirmasi,Jumat ( 29/1/2021)



Hendri menyebut sarana Coffe Edukasi yang masih proses pengerjaan ini bukan sekedar menyediakan tempat ngopi saja, namun dilatarbelakangi beberapa hal terkait tantangan kiprah kejaksaan di tengah-tengah masyarakat, 


"Perlunya tempat bincang sambil ngopi yang keren.Perlunya giat penkum,diskusi ,Jaksa  menyapa yang lebih inovatif," ucapnya.


" Perlunya kreatifitas terkait fungsi kehumasan institusi dan kiprah kejaksaan,"kata Hendri sembari mengabarkan menurut rencana Coffe Edukasi akan di launching pada Minggu ke 3 pada bulan Februari.


Selain itu juga untuk gimmick khas adhyaksa dan  potensi Kabupaten Mukomuko.


Coffe Edukasi yang terletak di halaman depan pojok kiri, pinggir jalan lintas Barat Sumatera Kantor Kejari tersebut juga sebagai tempat akses edukasi dan literasi hukum yang lebih menyenangkan bagi masyarakat.


Kajari Mukomuko Hendri menekankan, salah satu yang direnovasi adalah sisi diluar ruangan gedung diantaranya adalah bangun Coffe Edukasi, sehingga kantor nampak estetika dengan hadirnya Coffe Edukasi bagi penikmat kopi.


Sembari menikmati kopi yang dihadirikan oleh Coffe Edukasi Kejari Mukomuko yang terletak di Jl. Soekarno Hatta Mukomuko Bengkulu seolah memberi kesan nuansa kekinian.


"semoga dapat terwujud di Depati VII EduCoffee @Kejari_Mukomuko" pesan Hendri.



Untuk diketahui Kejari Mukomuko mendapat Penghargaan predikat WBK  dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) yang diberikan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI, Tjahjo Kumolo secara virtual, Senin Tanggal 21 Desember 2020 lalu.

( Muzer )


 


COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0