$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Kapolsek Seruway Berikan Bantuan Sembako ke Masyarakat Kurang Mampu

SHARE:

Aceh Tamiang, IMC - Kapolres Aceh Tamiang melalui Kapolsek Seruway Ipda Hufiza Fahmi,SH melakukan gerakan bakti sosial dengan memberikan ba...



Aceh Tamiang, IMC - Kapolres Aceh Tamiang melalui Kapolsek Seruway Ipda Hufiza Fahmi,SH melakukan gerakan bakti sosial dengan memberikan bantuan bahan pokok kepada Masyarakat yang kurang Mampu di wilayah hukum Polsek Seruway yang terdampak Covid-19. Jumat (29/01/2021)

Setelah selesai melaksanakan apel pagi, Kapolsek Seruway Hufiza Fahmi,SH mengajak personilnya untuk membagikan sembako untuk diberikan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

Kapolsek Seruway Ipda Ipda Hufiza Fahmi,SH mengatakan ada sebanyak 15 orang warga yang menerima bantuan sembako kurang mampu tersebut. 

"Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dalam wujud Bhakti Sosial, kepedulian sosial. Serta peduli Kasih kepada warga masyarakat yang kurang mampu,” ujar Ipda Hufiza Fahmi,SH 

Dikatakan Kapolsek, bahwa kegiatan seperti ini bisa meringankan beban perekonomian masyarakat yang tidak mampu, meningkatkan dan mempererat tali persaudaraan antara Polri dan masyarakat.

Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona, Kapolsek Seruway mengimbau masyarakat setempat yang bekerja di luar rumah untuk tetap menjaga kebersihan diri dengan rutin mencuci tangan pakai sabun, wajib menggunakan masker serta menjaga jarak saat bekerja dan berinteraksi sosial.


“Mari bersama-sama kita jauhkan virus corona dengan pola hidup bersih dan sehat dan tidak lupa untuk mengenakan Masker,” imbaunya.

Ada hal yang menarik dari sosok Ipda Hufiza Fahmi,SH yang baru beberapa hari menjabat sebagai Kapolsek Seruway yaitu memberikan rasa nyaman dan tidak menunggu waktu lama untuk action di tengah-tengah masyarakat Kecamatan Seruway,itu terlihat dari fakta langsung tim lapangan ketika musibah banjir menimpa beberapa waktu yang lalu beliau langsung turun ke lokasi sasaran banjir untuk membantu masyarakat yang terkena musibah banjir tersebut.

Ipda Hufiza Fahmi sapaan akrabnya mampu memberikan ide kreatif nya seperti aksi memberikan hadiah kepada masyarakat Seruway yang taat dan mematuhi protkes, sehingga membuat masyarakat seruway auto tertib masker.

Disisi lain juga jiwa sosial nya yang sangat tinggi dalam membantu masyarakat kurang mampu kembali ditunjukkan hari ini dengan menyambangi masyarakat di beberapa desa, seperti Desa sungai kuruk 1,2 dan 3,Desa matang sentang, Desa air masin dan Desa sidodadi.


Berkat loyalitas yang begitu luar biasa dalam bertugas dalam menjaga Kamtibmas di Seruway. Sejumlah masyarakat sangat antusias kinerja Kapolsek Hufiza Fahmi,SH memberikan rasa nyaman dan aman. Imbuh Ahmad masyarakat setempat.

"Adanya beliau hubungan masyarakat dengan Polisi sangat terjalin sinergitas yang baik. Baik itu dengan Kecamatan hingga para Datok penghulu, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama dan semua anggota TNI". Paparnya Ahmad

Kapolsek Ipda Hufiza Fahmi, Saya bangga dengan seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek Seruway. Semoga kita terus bisa bekerjasama dan saya mohon dukungan masyarakat semua untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama. Tandasnya (BHN)

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0