$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Kapolesk Seruway Lakukan Tes Urine Anggotanya Secara Dadakan

SHARE:

  Aceh Tamiang, IMC - Antisipasi praktik penyalahgunaan narkoba, para anggota polisi dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berdinas di Polse...

 


Aceh Tamiang, IMC - Antisipasi praktik penyalahgunaan narkoba, para anggota polisi dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berdinas di Polsek Seruway Polres Aceh Tamiang, wajib dilakukan tes urine untuk membuktikan diri bahwa mereka tidak mengkonsumsi barang haram tersebut. Tes urine mendadak dengan sasaran Narkoba digelar di polsek Seruway, pada Jumat (29/01/2021)

Setelah pelaksanaan apel pagi rutin Kapolsek Seruway Ipda Hufiza Fahmi,SH memanggil secara langsung beberapa nama personil secara acak untuk melakukan tes urine.

Semua personil dari berbagai fungsi di Polsek Seruway harus menjalani tes urine satu per satu termaksud para kanit. Tes urine untuk antisipasi penyalahgunaan narkoba di Mapolsek Seruway yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Seruway Ipda Hufiza Fahmi,SH yang di dampingi oleh Wakapolsek Ipda Adinuar dan Kanit Provos Ipda Herwan Harahap.

Ketika dijumpai oleh awak pers Kapolsek Ipda Hufiza Fahmi,SH menerangkan bahwa hal tersebut merupakan salah satu program prioritas dan akan terus dilakukan secara berkala secara dadakan terhadap personil polsek seruway.

"Selain memberantas narkoba di luar, kami juga harus mengantisipasi di internal. Karenanya, tes urine bukan hanya dilakukan di beberapa lokasi, tapi juga rutin digelar di internal Polsek Seruway Polres Aceh Tamiang". Pungkas nya

Dan ini sebagai wadah kontrol dan pengawasan bagi personil kepolisian sektor Seruway agar bersih dan terhindar dari narkoba sebagaimana perintah tegas Bapak Kapolri Jendral Pol Drs. listyo Sigit Prabowo, perihal anggota kepolisian yang terindikasi dan terlibat narkoba ancaman nya adalah pecat dan dipidana". ujarnya

Setelah semua anggota dan para Kanit menjalani tes urine dan hasilnya pun diumumkan. Semua Anggota Polsek Seruway yang ikut tes urine tersebut dinyatakan NEGATIF, alias tidak menkonsumsi Narkoba.

“Ya, hingga tes berakhir, seluruh Anggota dan para Kanit yang kami periksa hasilnya Negatif". sambung Kapolsek Seruway 

Ditambahkan Ipda Hufiza Fahmi,SH, bahwa pemeriksaan ini akan dilakukan kembali secara rutin. Dengan waktu pelaksanaan yang kita rahasiakan. Harapannya, selain untuk menjaga kedisiplinan serta mencegah penyalahgunaan narkoba, pemeriksaan juga bertujuan untuk mewujudkan tentang ketertiban kepada anggota.


“Supaya anggota Polri khususnya Polsek Seruway dapat sebagai contoh kepada masyarakat tentang ketertiban". Tutup Kapolsek Seruway Ipda Hufiza Fahmi,SH. (BHN)


COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0