Sekda Pemkab Aceh Tamiang Melantik Direktur PDAM Tirta Tamiang

SHARE:

Aceh Tamiang,IMC - Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, melantik Ismail,SE,I sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Tam...


Aceh Tamiang,IMC - Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, melantik Ismail,SE,I sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Tamiang periode 2020-2025.

Acara pelantikan yang dilaksanakan di Aula Setdakab Aceh Tamiang.jumat (07/08/20), dihadiri segenap Unsur Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati di Lingkungan Setdakab Aceh Tamiang, Para Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, Para Kepala Bagian di Lingkungan Setdakab Aceh Tamiang, Para Camat Se- Kabupaten Aceh Tamiang, Para Pimpinan BUMN dan BUMD Lingkup Kabupaten Aceh Tamiang, Dewan Pengurus PDAM Tirta Tamiang serta Tim Pansel beserta Penguji Penerimaan Calon Direktur PDAM Tirta Tamiang Periode 2020-2025.

Acara diawali dengan penandatangan kontrak kerja Direktur PDAM  Tirta Tamiang terpilih dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tamiang dan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan kepada Ismail, SE,I sebagai Direktur PDAM Tirta Tamiang periode 2020-2025 sesuai dengan Keputusan  Bupati Aceh Tamiang Nomor 1135 tahun 2020 tanggal 7 Agustus 2020.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan penandatangan naskah pelantikan oleh Sekretaris Daerah Basyaruddin SH, dan disaksikan oleh Pengambil Sumpah.

Usai prosesi acara pelantikan, dalam hal ini Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang Basyaruddin, SH membacakan amanat Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn . Dalam amanatnya Beliau mengucapkan selamat atas terpilihnya Direktur PDAM Tirta Tamiang yang baru.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang dan selaku Pimpinan Daerah Kami ucapkan Selamat kepada Saudara Ismail, SE.I, yang telah diambil sumpah dan dilantik sebagai Direktur PDAM  Tirta Tamiang. Semoga momentum ini menjadi spirit bagi Saudara dalam meningkatkan pelayanan publik". ucap Sekda.

Harapan Kami, dengan terpilihnya Saudara Ismail, SE.I sebagai Direktur PDAM Tirta Tamiang Periode 2020-2025, kiranya mampu mengoptimalkan segala Sumber Daya dan Potensi yang ada, guna perbaikan dan peningkatan kinerja perusahaan. Untuk itu seorang Direktur harus kreatif dan dapat melakukan inovasi dalam mengembangkan perusahaan kearah yang lebih baik,” ucapnya penuh harap. (BHN)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2