Kodim 0117/Aceh Tamiang Gelar Pelepasan Dandim

SHARE:

Aceh Tamiang,IMC  - Aceh Tamiang Tradisi penerimaan dan pelepasan Komandan Kodim (Dandim) 0117/Atam dari pejabat lama Letkol Inf Deki Ray...


Aceh Tamiang,IMC - Aceh Tamiang Tradisi penerimaan dan pelepasan Komandan Kodim (Dandim) 0117/Atam dari pejabat lama Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol kepada pejabat baru Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, bertempat di Jln. Lintas Medan-Banda Aceh, Desa. Sungai Liput, Kec. Kejuruan Muda, Kab. Aceh Tamiang.Jumat (07/08/20)

Dalam penyampaian kesan dan pesan Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol. "Penghormatan kepada Dandim 0117/Atam, Kasdim, para Perwira staf, Danramil, BA/TA, PNS dan Ibu-Ibu Persit sekalian beserta keluarga, dengan ucapan terimakasih syukur alhamdulillah pada hari ini Jumat 07 Agustus 2020 kami selesai melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Dandim di Kodim 0117/Atam serta pelaksanaan pelepasan warga Kodim 0117/Atam.

"Kesan kami beserta keluarga sangat berkesan yang mendalam juga sangat bangga kepada rekan-rekan Anggota Kodim 0117/Atam sekalian yang membuat besar satuan Kodim 0117/Atam sampai saat ini."Ungkapnya.

Beliau juga menjelaskan,"Satuan Kodim 0117/Atam baru saja berumur 2,5 tahun tentu saja banyak kekurangan baik sarana maupun Prasarana sejak di resmikan satuan ini Kodim 0117/Atam oleh Pangdam IM namun sudah bisa sejajar dengan satuan Kodim lainnya berkat kerja keras seluruh Prajurit Kodim 0117/Atam.

Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol mengucapkan terimakasih permohonan maaf yang sebesar-besarnya kita harus ingat almamater agar selalu dijaga dengan baik, saya sebagai mantan Dandim 0117/Atam beserta keluarga permohonan maaf selaku Pribadi berharap apa yang sudah dikerjakan diberikan kepada Dandim Lama harus sama atau lebih, saya titip satuan ini berkat kerja keras kita bantu Dandim yang baru buat nama baik satuan lebih besar lagi.


Dalam kesempatan Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita. "Mengucapakan terimakasih syukur alhamdulillah atas penyambutan kami sebagai warga baru di Kodim 0117/Atam, dengan harapan kerjasamanya apa yang sudah dikerjakan yang sudah baik selama ini agar tetap dipertahankan dan ditingkatkan.

"Lanjutkan Prestasi yang sudah baik selama ini sesuaikan dengan tugas dan fungsi masing-masing dan loyalitas terhadap datuan sangat diharapkan demi untuk kemajuan dan kejayaan Kodim 0117/Atam.

Kepada Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol beserta keluarga selamat ditempatkan tugas yang baru semoga sehat-sehat, sukses dan Tetap Semangat.

Tampak hadir. Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita beserta Ibu  Ketua Persit KCK Cab XXIV Kodim 0117/Atam Ny Ningtias Yusuf Adi Puruhita. Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Soso, M. I. Pol beserta Ibu Ny. Luli Ariaty Deki Rayudyah Putra. Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0117/Atam. Para Prajurit dan PNS Kodim 0117/Atam dan Para Pengurus Persit KCK Cab XXIV Kodim 0117/Atam. (BHN)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2