Meriahkan HBA ke 60,Kejàti Malut Gelar Pidato Penguatan Kejaksaan Yang Berintegritas dan Profesional

SHARE:

Ternate,IMC -Meriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ( HBA) ke 60, Kejaksaan Tinggi Maluku Utara ( Kejati Malut) menggelar lomba pidato secara da...



Ternate,IMC-Meriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ( HBA) ke 60, Kejaksaan Tinggi Maluku Utara ( Kejati Malut) menggelar lomba pidato secara daring, Senin ( 20/7/2020 ).Lomba tersebut di peruntukan bagi pegawai Kejati setempat antar bidang dan juga di ikuti  peserta dari perwakilan Kejaksaan Negeri ( Kejari ) se Maluku Utara.

Adapun judul pidato adalah " Penguatan Institusi melalui Penataan Regulasi dan Reformasi Birokrasi,Untuk Mewujudkan Kejaksaan yang Berintegritas,Profesional dan siap memberikan Pelayanan Prima,"

Kegiatan ini di selenggarakan bertujuan untuk membangun kader kader Adhyaksa muda bergerak dan berkarya mewujudkan Kejaksaan yang berintegritas tinggi,profesional dan siap memberikan pelayanan prima,sehingga institusi yang kita cintai semakin di percaya oleh masyarakat.

Selain itu kegiatan ini juga untuk membangun semangat para generasi generasi muda dalam penegakan hukum serta memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan.

Namun uniknya  lomba pidato ini di lakukan dengan cara merekam pidato dan ditayangkan untuk dinilai oleh panitia lomba pidato dan dewan juri.

Lomba pidato berlangsung diruang Video Conference ( Vidcon ) Kejati  Malut.Bertindak sebagai Dewan Juri adalah Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Utara Sungarpin S.H., M.Hum dan dua orang yang didatangkan khusus dari Dinas Pendidikan Maluku Utara.

Sebagaimana di ketahui bahwa Kejati Malut di bawah komando Dr.Eryyl Prima Putra Agoes gencar melakukan kegiatan kegiatan yang sifatnya membangun semangat kepada  jajarannya guna untuk penguatan Kejaksaan. ( Muzer)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2