Kodim Brebes : Sertijab Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII

Brebes | Jateng, IMC - Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang (KCK) XXIII Kodim 0713 Brebes melaksanakan kegiatan rapat paripurna di Aula Kantor Persit, Jalan Jenderal Soedirman Nomor 107 Brebes, Senin (27/07/20).

Rapat paripurna tersebut dilaksanakan dalam rangka serah terima jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713, Koorcab Rem 071/Wijayakusuma, dari Ny. Reva Faisal Amri kepada Ny. Ita Edwin Samma Baratiku yang menjadi Pelaksana Tugas Harian Komandan Kodim 0713 Brebes, Dimana Komandan Kodim Letkol Infanteri Faisal Amri, SE mendapatkan jabatan terbarunya menjadi Pabandya-2/Bintal dan Sejarah Spaban VIII/Binkumtaltibprot Spersad Di Mabesad Jakarta.

Jabatan Dandim yang baru nantinya akan dijabat Letkol Arm Mohammad Haikal Sofyan, jabatan sebelumnya Kabagmindik Sdirbindik Seskoad di Bandung.

Selain dihadiri Ketua Persit lama dan Plh. Ketua Persit baru yang akan mengisi jabatan, kegiatan dihadiri pula Pembina Harian Persit KCK XXII Kodim 0713 Brebes Kapten Inf Kunpriyanto, SE. dan bersamaan dengan serahterima jabatan Ketua Ranting Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 12 dan 15, Yaitu Ny. Gesang Suryadi menjadi Ketua Persit KCK Ranting 12 dan Ny. Widya Eko Rudiyanto menjadi Ketua Persit KCK Ranting 15 Dim 0713 Brebes.

Dalam sambutannya, Ny. Reva Faisal Amri menyampaikan apresiasi dan dedikasi yang tinggi kepada anggota dan pengurus cabang Persit KCK Cabang XXIII Kodim 0713 Brebes yang telah membantu selama berdinas di Kodim hingga saat ini.

“Selamat bertugas kepada pejabat baru dan terima kasih kepada seluruh anggota Persit yang telah memberikan dukungan selama ini,” kata Ny. Reva.

Di tempat yang sama, perwakilan Ny. Suswati Kurniawan mewakili pengurus cabang menyampaikan apresiasinya dan penghargaan yang tinggi kepada Ny. Reva Faisal Amri yang selama ini telah mencurahkan segenap perhatiannya untuk membina, membimbing dan mengarahkan Persit.

“Semoga apa yang telah ibu baktikan untuk ibu-ibu pengurus dan anggota persit KCK Cabang XXIII dapat kami ambil hikmahnya dan bermanfaat bagi kita semua,” kata Ny. Suswati Kurniawan.

Dalam kesempatan terakhir tersebut dilakukan penandatanganan serah terima jabatan dan foto bersama. (Utsm)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال